Kapolda Sumatra Utara Berikan Bantuan Kepada Lansia, Janda dan Fakir Miskin

Foto : Bantuan sosial dari Kapolda Sumut

DikoNews7 -
 
Tanpa Basa Basi, Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol  Drs Panca Putra Simanjuntak  MSI  melalui  Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH kunjungi warga Lansia janda dan Fakir miskin yang berharap Ingin jumpa sang Kapolres Pejuang Dhuafa, Rabu (31/3/2021).

Menanggapi  Berita tentang  warga lansia dan janda juga Fakir miskin yang penasaran tentang adanya pejuang Dhuafa,  Kapolres Batubara mengunjungi  warga Dusun 7 Desa Tanah Hitam Hilir, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batubara.

Warga lansia yang mayoritas berusia 80 sampai 90 tahun tersebut,  Baru  mengetahui  kalau sang pejuang Dhuafa itu adalah SEorang polisi.

Saya kira pejuang Dhuafa itu yang pakai Sorban seperti wali ataupun Ustad, Rupanya Bapak polisi,  kok ISO Yo, ungkap kek Ngatio  (83) Sambil terheran-heran Pejuang Dhuafa itu apa ?  

Diterangkan Sahabatnya Ponijo (82) mengatakan, Pejuang Dhuafa adalah  pembela yang sering menolong orang susah, seperti ini Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH MH  adalah orang yang baik suka memberi sedekah kepada kita Orang yang kurang mampu. Ungkap sahabatnya yang usianya tak jauh beda sambil merasa bingung walau hanya dengar dari cerita orang.

Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis yang mengunjungi kampung lansia tersebut menjelaskan, Saya akan terus lakukan bakti sosial ini, dimana pun sebatas saya tetap sehat. Apalagi untuk para orang tua seperti mereka, ini bisa menjadi inspirasi untuk kita semua.
 
Jangan lupakan orang tua kita, karna merekalah yang membuat kita menjadi orang yang berguna, kasihi mereka sebagai mana mereka menyayangi kita sewaktu kita kecil dulu. Kita bisa hidup karena mereka, ungkap orang No 1 di jajaran Polres Batubara ini.

Sebanyak 30 paket sembako dan tali asih khusus  untuk lansia janda dan Fakir miskin di berikan melalui kunjungan langsung bagi lansia yang sudah tak sanggup berjalan juga yang berada di depan kantor Desa.
 
Reporter : Boim
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel