Header

Karang Taruna Kecamatan Labuhan Deli Gelar Safari Ramadhan 1442 H dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Foto : Karang Taruna Kecamatan Labuhan Deli

DikoNews7 -

 
Karang Taruna Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, menggelar safari ramadhan, bakti sosial dan buka puasa bersama anak yatim dan piatu, Sabtu 24/4/2021.
 
Ketua Karang Taruna Kecamatan Labuhan Deli, Usman Affan Parinduri SH, didampingi Sekretaris Herwan Saputra mengatakan, bakti sosial safari ramadhan di laksanakan di Jalan Veteran Pasar VI Desa Manunggal. 
  
Adapun kegiatan yang dilakukan adalah pembagian Takjil kepada masyarakat dan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat. Setelah itu acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama pengurus Karang Taruna Labuhan Deli dan anak yatim piatu.
 
Kita berharap dengan kegiatan sosial ini dapat menambah semangat kekompakan di bulan Ramadhan. Dan yang terpenting karang taruna selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan support dan kegiatan sosial lainnya. Sehingga kita benar-benar bermanfaat bagi masyarakat, ucapnya. 
 
Foto : Ketua Karang Taruna Kecamatan Labuhan Deli Usman Affan Parinduri SH buka puasa bersama anak yatim

Usman juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Camat Labuhan Deli yang diwakili oleh Sekcam  M Taufan beserta istri, IPK Labuhan Deli, Rempala Labuhan Deli, serta Karang Taruna Helvetia Kecamatan Sunggal. 
 
Ketua Karang Taruna Labuhan Deli menambahkan, agar di bulan ramadhan ini kita senantiasa meningkatkan keimanan dengan memperbanyak infaq dan berbagi baik saat lapang maupun sempit, saat susah maupun senang.
 
“Orang yang ber-infaq disaat susah jauh lebih besar pahalanya dibandingkan saat senang. Masyarakat tidak mampu, kaum dhuafa, serta anak-anak yatim piatu adalah ladang amal bagi kita, berapapun yang kita berikan sangat bermanfaat bagi mereka,” imbuhnya.
 
Sementara Camat Labuhan Deli yang diwakili oleh Sekcam M Taufan mengaku bangga kepada Karang Taruna Labuhan Deli yang dipimpin oleh Usman Affan Parinduri SH. Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini lebih ditingkatkan lagi, ucapnya.

Reporter : Tim
Editor : Diko
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel