Mabes Polri Lakukan Penelitian Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kinerja Polres Batubara

Foto : Kapuslitbang Mabes Polri, Brigjen Pol Drs Guntur Tetyanto MSi, bersama Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH

DikoNews7 -

Penelitian kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri  di Polres Batubara dilakukan  di gedung Bayangkari dan di hadiri  Kapuslitbang Mabes Polri, Brigjen Pol Drs Guntur Tetyanto MSi dan di sambut oleh Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang di wakili Waka Polres Kompol Rudi Chandra SH MH serta para tokoh masyarakat se Kabupaten Batubara, Senin 19/4/2021.

Dalam penelitian yang di lakukan Mabes Polri atas kepercayaan Masyarakat terhadap Polri  Brigjen Pol Drs Guntur Styanto MSi mengatakan, pihaknya jauh-jauh datang dari Jakarta Sebagai Team Evaluasi  yang di dampingi ilmuan handal dalam meneliti kejujuran masyarakat atas kerja Polri.
 
Kami mengharapkan keterbukaan langsung  masyarakat untuk wawancara langsung kepada pemuka masyarakat tentang kinerja Polisi dari Polres Batubara ini. Karena Polres Batubara ternilai sangat sempurna, maka sedikit kami merasa akan harus melakukan pertanyaan langsung kepada masyarakat yang hadir di acara ini, ungkapnya.

Sementara dalam wawancara langsung Tim Kapuslitbang Mabes Polri, terhadap pemuka masyarakat terkait penilaian Kinerja Polres  Batubara menyimpulkan dari beberapa narasumber tokoh masyarakat, bahwa kabupaten Batubara yang di Pimpin Kapolres AKBP  Ikhwan Lubis SH MH sudah sangat baik.
 
Dari Lima kategori  pertanyaan  terkait WBK, Polres Batubara memenuhi syarat pelayanan Terpadu kepada masyarakat dan di tambah lagi pelayanan Kamtibmas yang sangat baik.
 
Reporter : Boim
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel