Pererat Tali Silaturahmi, PT RSI Buka Puasa Bersama Jurnalis

Foto : PT RSI Buka puasa bersama jurnalis di kafe Cindelaras Sei Rampah

DikoNews7 -
 
Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, PT Regal Spring Indonesia (RSI)  menggelar acara buka puasa dengan jurnalis di kafe Cindelaras, Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (26/4/2021)

Corporate Affairs & Communications Senior Manager, Kasan Mulyono didampingi Direktur Pengolahan PT Aqua Farm Nusantara (AN), Sri Rusmiana Wati dan Senior Manager Corporate Affairs & Community, Dian Octavia mengatakan,  kegiatan buka puasa bersama dilakukan PT RSI dengan jurnalis untuk menjalin tali silaturahmi yang selama ini telah terjaga dengan baik.

"Acara buka puasa ini guna mempererat tali silaturahmi antara PT RSI dengan jurnalis yang selama ini sudah terjaga dengan baik" katanya.

Ia menjelaskan, Regal Spring Indonesia selalu berkomunikasi secara terbuka dengan media massa. Untuk itu kegiatan itu guna terus memupuk rasa kebersamaan.

"Ini selaras dengan nilai yang dianut oleh perusahaan yakni menjalin komunikasi yang jujur dan terbuka dengan pemangku kepentingan," jelas Kasan Mulyono.

Seorang jurnalis, Andi Ebiet mengaku sangat bersyukur dengan acara buka puasa bersama yang diprakarsai PT RSI dengan awak media. Dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi.

"Ini bentuk mempererat tali silaturahmi antara PT RSI dengan para awak media," bilangnya. (AP)
 
Reporter : Balo
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel