PT Prima Multi Peralatan Lakukan Ekspansi Bisnis Ke Batam

Foto : PT Prima Multi Peralatan melakukan ekspansi bisnis ke Batam

DikoNews7 -


PT Prima Multi Peralatan melakukan ekspansi bisnis ke Batam, sebagai upaya memperluas jaringan bisnis dengan meningkatkan fasilitas dan menambah sumber daya manusia untuk menciptakan pasar baru. 
 
Hal ini di tandai dengan pembukaan kantor cabang PT Prima Multi Peralatan di Batam, Kepulauan Riau pada April 2021 Lalu, yang secara resmi dilakukan oleh Direktur Teknik Pelindo 1 Hosadi Apriza Putra, didampingi oleh Direktur Utama PT Prima Multi Peralatan Hendri Indra, dan Kepala Cabang Batam PT Multi Prima Peralatan Purnama Siregar.

Hosadi Apriza Putra, Direktur Teknik Pelindo 1 menerangkan bahwa pembukaan kantor cabang di Batam, menjadi langkah ekspansi perusahaan dalam memperkuat jaringan bisnis, dengan meningkatkan kinerja perusahaan, untuk mendorong pertumbuhan bisnis, serta meningkatkan kualitas dan kinerja pelayanan bongkar muat. 
 
“Ekspansi bisnis yang dilakukan Pelindo 1 secara pesat mendorong pertumbuhan bisnis, dengan memanfaatkan fasilitas pelabuhan dan mendorong peningkatan kualitas serta kinerja pelayanan bongkar muat. PT Multi Prima Peralatan akan semakin gesit dalam menjalankan bisnis maintenance kapal dan alat-alat bongkar muat,” terang Hosadi Apriza Putra.

PT Prima Multi Peralatan dibentuk pada tahun 2018 bergerak di bidang pemeliharaan alat bongkar muat dan pemeliharaan kapal. PT Prima Multi Peralatan adalah anak perusahaan PT Prima Indonesia Logistik dan PT Prima Multi Terminal, di mana PT Prima Indonesia Logistik dan PT Prima Multi Terminal merupakan anak perusahaan dari Pelindo 1. 
 
Sampai saat ini PT Prima Multi Peralatan sudah berhasil melaksanakan project pemeliharaan alat di Pelindo 1 Cabang Terminal Petikemas Belawan, Cabang Pekanbaru, dan Kuala Tanjung Multipurpose Terminal dan juga telah melaksanakan project docking kapal milik Pelindo 1 di Provinsi Riau, Kepulauan Riau, dan Sumatera Utara.

Hendri Indra juga menambahkan, ekspansi bisnis Pelindo 1 diharapkan mampu meningkatkan pertumbuhan dan perluasan bisnis perusahaan, hingga ke ranah internasional.
 
“Pelindo 1 merupakan pintu gerbang selat malaka, yang memiliki peluang besar untuk bisa memperluas bisnis hingga ke mancanegara. Sebagai jalur perdagangan tersibuk di dunia, Pelindo 1 akan mengoptimalkan peluang untuk meningkatkan kelancaran logistik dan pertumbuhan ekonomi,” terang Direktur Utama PT Prima Multi Peralatan, Hendri Indra.

Dalam acara peresmian kantor cabang PT Prima Multi Peralatan, juga hadir Vice President Peralatan Pelindo 1 Pramujaya Simbolon, dan General Manager Pelindo 1 Cabang Batam Al Abrar, serta dilaksanakan acara pemberian santunan kepada Panti Asuhan Istana Yatim Al’Jufri. 
 
Hal ini sebagai wujud syukur Pelindo 1 dalam acara peresmian kantor cabang PT Prima Multi Peralatan, yang harapannya agar pembukaan kantor cabang batam dapat berjalan baik dan memberikan manfaat untuk masyarakat. 
 
Reporter : Nur
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel