Header

Ramadhan Kolaborasi Lintas Generasi Menuju Desa Tanjung Rejo yang Madani

Foto :  Kolaborasi Lintas Generasi

DikoNews7 -
 
Ramadhan 1442 H merupakan bulan suci yang penuh keberkahan. Untuk itu dalam rangka mempererat silaturahmi serta mengharapkan keberkahan, Aliansi Organisasi Kepemudaan di Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, melaksanakan pembagian takjil dan buka puasa bersama, Kamis 29/4/2021.
 
Pantauan awak media, Aliansi Organisasi Kepemudaan yang terlibat dalam kegiatan tersebut diantaranya Karang Taruna Mangrove, BKPRMI, PIK-R, dan Pristar Desa Tanjung Rejo. Aliansi Organisasi Kepemudaan ini menggelar kegiatan Safari Ramadhan ke Masjid dan Musholla.
 
Ketua Karang Taruna Mangrove, Safriyal SH berharap dengan dilaksanakannya Safari Ramadhan bersama serta pembagian takjil ini bukan hanya bisa berbagi namun juga bisa mempererat tali silaturahmi.
 
“Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi takjil bersama. Semoga dengan adanya kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan bersama-sama ini kita juga bisa mempererat tali silaturahmi, sehingga dapat terus kompak dalam kesetiakawanan”, ungkap Safriyal.
 
Semoga dengan pembagian takjil di bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini kita mendapatkan percikan berkah Nya. Kedepannya, Karang Taruna akan berusaha terus melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi orang banyak, ucapnya.
 
“Insya Allah kita akan lakukan kegiatan atau rutinitas yang bermanfaat bagi orang banyak, semoga Karang Taruna selalu jaya dan kompak sehingga bisa terus bersinergi bersama Pemerintah dan Masyarakat dalam mewujudkan Desa Tanjung Rejo yang Madani”, sebutnya.
 
Kepala Desa (Kades) Tanjung Rejo, Selamet sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan tersebut. Kades Selamet berharap, kedepannya kegiatan positif seperti ini lebih ditingkatkan lagi demi memupuk tali silaturrahmi antar sesama, tandasnya.
 
Usai berbagi takjil, Aliansi Organisasi Kepemudaan Desa Tanjung Rejo menggelar acara berbuka puasa bersama.
 
Reporter : Tim
Editor : Diko

 
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel