Header

Sambil Patroli Jalan Kaki, AKBP Ikhwan Lubis Menyempatkan Diri Mendata Warga Kurang Mampu

Foto : Kapolres AKBP Ikhwan Lubis kunjungi rumah warga

DikoNews7 -
 
Dalam Langkahnya melakukan  Patroli Kamtibmas jalan kaki untuk menetralisir  keadaan yang di targetkan seperti menghilangkan kata tradisi Tawuran dan Balapan liar di Kota Tanjung Tiram Kabupaten Batubara, Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang memiliki jiwa sosial tinggi  mengecek  Keadaan masyarakat yang hidup dalam kemiskinan di sekitar Lorong dan Gang yang ada di kota tersebut, Selasa (20/4/2021).

Tak pernah luput dari jiwanya Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis yang di dampingi Kapolsek Labuhan Ruku AKP Sijabat SH, sembari melakukan patroli juga mendata warga yang hidupnya sangat memprihatinkan. Dirinya berjanji akan kembali lagi besok dengan membawa bantuan untuk mereka yang saat ini yang sedang di Landa kesusahan.

Di Bulan Ramadhan ini, bukan hanya Kamtibmas saja, namun ada yang lebih penting dalam tugas kita sehari hari, menolong dan berbagi kepada sesama. Hari ini saya melihat diantara yang lain ada kehidupan keluarga yang sangat memprihatinkan.
 
Dengan keadaan mereka saya terinspirasi akan melakukan patroli sambil berbagi, saat ini adalah bulan yang wajib bagi kita melakukan sedekah semampu apa yang kita bisa, tidak melalui harta  namun tenaga juga bisa.

Tak lepas dari niat saya membuang tradisi buruk tentang kota Tanjung Tiram yang biasanya setiap tahun melakukan tawuran dan asmara subuh, kami juga akan melakukan kerukunan dan persatuan antar penduduk dan juga membina para pemuda agar lebih teratur dalam bermasyarakat. 
 
Saat ini banyak langkah yang harus kita lakukan, dan ini akan kita lakukan pelan-pelan kepada masyarakat, harus berjuang keras intinya kita harus kerja sama kepada masyarakat. ucap orang nomor satu di Polres Batubara ini.

Melakukan Keliling di sepanjang pesisir  perkampungan Nelayan, Kapolres Bersama Kapolsek di bantupara Kepling dan Kadus mengajak masyarakat untuk tertib bermasyarakat juga membubarkan kerumunan pemuda agar kembali ke rumah saat  sehabis Sahur dan Sholat Subuh. 
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel