Sambut Bulan Suci Ramadan Kapolda Sumut Melalui Kapolres Batubara Berbagi Sedekah

Foto : AKBP Ikhwan Lubis bagikan paket sembako

DikoNews7 -
 
Sambut Bulan Suci Ramadan  Kapolda Sumut  melalui Kapolres Batubara Berbagi Sedekah, Bersama Komunitas Sedekah Jumat (Ksj), 9/4/2021.
 
Pantauan awak media, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta rombongan Ksj mengunjungi Linkungan 10 dan 11 di Desa Bagan Area, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara.
 
Adapun lokasi yang di tuju adalah Perkampungan Sebrang Laut Pesisir Pantai Timur, perbatasan Kota Tanjung Tiram menuju Kampung Pesisir Bagan Area, sejauh 2 Km naik kapal bot menyebrangi laut.

Berbekal paket sembako dari Kapolda Sumatra Utara, Kapolres mengunjungi dari rumah ke rumah warga yang  membutuhkan. Sebanyak 30 kaum dhuafa di sambangi.
 
Setelah melakukan Kunjungan ke warga terpencil di sebrang pulau Kapolres dan Ksj  juga melakukan bakti sosial kepada para Abang Ojek yang keseharian mangkal di Dermaga dan Kota Tanjung tiram.
 
Sebanyak 50 paket sembako juga di salurkan  melalui panitia  juga koordinator  para tukang ojek yang ada di wilayah tersebut. Dengan tertib para Abang ojek yang menanti dari pagi  kedatangan sang pejuang Dhuafa yang saat ini melakukan  bakti sosial atas nama Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Panca Putra MSi.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan, atas nama Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Panca Putra MSi, saya beserta Ksj dan seluruh rombongan  melakukan Bakti sosial kepada warga pesisir yang ada di Kecamatan Tanjung Tiram dan para Abang Ojek  untuk menyambut bulan suci Rhamadan. 

Dengan bakti sosial ini kami mengharapkan  kepada seluruh masyarakat dapat bekerja sama menciptakan suasana aman dan kondusif menyambut bulan suci Rhamadan ini agar kita bisa menjalankannya dengan khusuk dan penuh keberkahan.

Menjalankan Ibadah di bulan Rhamadan nanti kami akan selalu dekat dengan masyarakat dan akan selalu berbagi setiap waktu berbuka maupun sahur, ungkap Kapolres yang menjalankan amanah dari Kapolda Sumatera Utara.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel