Ustad Zulfikar : Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis Orang Yang Bisa Merasa

Foto : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan dan Waka Polres Kompol Rudi Chandra bersama ulama dan anak yatim

DikoNews7 -

Langkah-langkah untuk membuat masyarakat mendukung Kamtibmas tak henti-hentinya di lakukan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Luybis SH MH, Kamis 22/4/2021.
 
Dengan memberikan kuliah subuh kepada masyarakat tentang Kamtibmas, Kapolres ini pun berkomitmen dengan perkataanya akan terus ber Patroli keliling setiap Subuh menepis tradisi Tawuran yang ada di Kota pesisir pantai Timur  Tanjung tiram.

Dengan Niat yang bersih, Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis di dampingi Waka Polres Kompol Rudi Chandra SH MH Juga Kapolsek Labuhan Ruku AKP Sijabat SH, melekat kepada masyarakat berbaur bahu membahu menciptakan keamanan dan keakraban serta menjalin kekeluargaan di wilayah kota Tanjung Tiram Kabupaten Batubara ini.

Dengan berbekal keyakinan dan harapan menciptakan prilaku baik kepada warga, kami tak akan pernah berhenti melakukan ini semua, dan kami akan sampaikan kepada warga tentang apa itu kerukunan, Baik itu Agama dan suku yang ada disini.

Yang terpenting kita harus bisa mengajak generasi menghindari Narkoba karena kehidupan kita akan rusak baik moral maupun harta benda apa bila kita terkontaminasi dengan Narkoba, kami akan berusaha semampu kami dan sekuat tenaga menipis tradisi yang tidak baik tentak bahasa tawuran di Tanjung tiram adalah tradisi,  dan kita akan membuang kata tradisi itu.

Hal ini dikatakan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis di aktifitas rutinya menjalani Kuliah Subuh Kamtibmas juga berpatroli asmara subu di kota Tanjung Tiram, dan di rencanakan Kapolres akan melakukan Sampai daerah ini benar-benar terpantau kondusif dan rukun.tidak tahu batas yang di tentukan.
 
Hal itu pun di sambut Positif oleh masyarakat, para ustad dan pemuka masyarakat  dengan mengucapkan banyak terima kasih atas kegiatan para personil Kepolisian jajaran Polres Batubara yang telah penuh kepedulian kepada semua masyarakat di Kab Batubara.

"Memang Kapolres ini orang yang bisa merasa, kami salut dengan niat beliau", ucap Ustad Zulfikar SPdi ini mengakhiri.
 
Reporter : Boim
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel