Yonif 8 Marinir Terima Kunjungan Latsitardanus XLI Taruna/Taruni TNI-Polri Tingkat IV TA 2021

Foto : Kegiatan Latsitardanus XLI Taruna/Taruni tingkat IV di Batalyon Mako Batalyon Infanteri 8 Marinir Tangkahan Lagan

DikoNews7 -
 
Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Mar Imam Supriyanto, M.Tr.Opsla menerima kunjungan 120 Siswa Taruna dan Taruni tingkat IV tahun 2021 di Mako Batalyon Infanteri 8 Marinir Tangkahan Lagan, P.Brandan, Kabupaten Langkat, Sumut, Sabtu (10/04/21).

Dalam sambutannya, Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Mar Imam Supriyanto, M.Tr.Opsla memberikan penjelasan tentang situasi dan kondisi terkini Yonif 8 Marinir.

"Saya beserta seluruh prajurit mengucapkan selamat datang kepada seluruh Taruna dan Taruni di sarang petarung Harimau Putih Batalyon Infanteri 8 Marinir, suatu kebangaan bagi saya dan prajurit bisa menerima kehadiran dari seluruh peserta Latsitardanus XLI Taruna dan Taruni tingkat IV di Batalyon ini, tempat saya dan prajurit bergembira untuk menyiapkan jiwa dan raga agar kita siap melaksanakan tugas – tugas yang diberikan.

Kegiatan Latsitardanus XLI Taruna Akademi Militer Tingkat IV, diharapkan para Taruna dan Taruni dapat memperoleh pengalaman dan gambaran kegiatan di Satuan Yonif 8 Mar secara praktis, selain itu juga supaya dapat membandingkan serta menerapkan dasar pengetahuan pada bidang keahliannya untuk penyiapan tugas akhir Taruna Akademi Militer",ujar Danyonif 8 Mar.

Dalam kegiatan tersebut Taruna Akademi Militer Tingkat IV berkesempatan melaksanakan senam aerobik bersama prajurit petarung Harimau Putih dan dilanjut olahraga umum antara lain sepak bola, bola volley, dan dayung perahu karet. 
 
Reporter : Kurnia02
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel