Header

Al Ustad H Mansur SPdi : Orang Bersedekah Paling di Kasihi Nabi

Foto : Kapolres Batubara bersama ustad dan ulama serta anak yatim

DikoNews7 -
 
Dalam melakukan kegiatanya bersama para Ulama dan Ustad di Kabupaten Batubara, Kapolres AKBP Ikhwan Lubis selalu berceramah tentang Kamtibmas. 
 
Hal itu di akui para Ulama dan pemuka agama yang ada di  Kecamatan Talawi, Selasa (4/5/2021) bahwa kegiatan yang membawa keberkahan ini sangatlah di respon positif dan membawa rasa simpati terhadap Polri.

Dengan kegiatan-kegiatan yang di lakukan oleh sosok orang nomor 1 di jajaran Polres Batubara ini, Kapolres  yang mewakili Kepolisian Republik Indonersia (Polri) bisa menghipnotis masyarakat dengan memberi simpati yang sangat luar biasa. 
 
Terbukti dalam kegiatan ini dapat menciptakan suasana aman, kondusif dan mengurangi kegiatan  buruk masyarakat.

Contohnya,  salah satu daerah yang terkenal keras juga memiliki tradisi buruk dapat kondusif dan menjadi Ramah tamah serta semakin disiplin dan semakin erat tali persaudaraannya.

Ustad H Mansur SPdi mengungkapkan kalau dirinya Akan terus mendampingi Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH dalam kegiatannya setiap hari menjalankan Patroli Kamtibmas. Saya juga mengajak para ulama serta tokoh agama yang ada di kota Tanjung Tiram ini.

Lanjutnya saya tak kan menyia-nyiakan kesempatan ini, karena niat baik ini sama juga dengan kita berjihad kepada agama.  Bersedekah kepada anak yatim menyantuni para kaum Dhuafa ini adalah yang paling di kasihi Nabi. 
 
Orang yang sudah mati saja ingin dihidupkan kembali dan keinginanya hanya satu, Dirinya bisa bersedekah kepada Anak yatim dan kaum Dhuafa, sebab itu  jihad yang di lakukan ini bukan saja membela agama, namun kita dapat  keberkahan besar di Dunia maupun akhirat.

Kami masyarakat, khususnya pemuka agama dan para ulama akan terus mendukung kegiatan yang di lakukan Kapolres AKBP Ikhwan yang terkenal sebagai Sang Pejuang Dhuafa, ujarnya.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH dalam Ceramah Kamtibmas dan berbagi kepada Anak yatim juga kaum dhuafa, tak pernah Bosan mengajak masyarakat  untuk Jauhi Narkoba, Kenakalan Remaja.
 
Selain itu Kapolres juga menghimbau Larangan Mudik, juga Ikuti Protokol Kesehatan  kepada seluruh masyarakat yang hadir di setiap Mesjid yang dirinya Kunjungi, dari awal Ramadhan sampai Menjelang lebaran ini. 
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel