Header

Serah Terima SK DPC Partai Gelora Indonesia Se Kabupaten Batubara

Foto : Serah Terima SK DPC Partai Gelora Indonesia

DikoNews7 -
 
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat Indonesia (GELORA) Kabupaten Batu Bara yang langsung dipimpin ketua DPD Taufik Tanjung SH mengkukuhkan dan langsung menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gelora Indonesia se-Kecamatan Kabupaten Batu Bara dengan disaksikan perwakilan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Sumatera Utara, Minggu (2/mei/2021) di Aula Hotel Grand Malaka Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara.

Adapun DPC yang dikukuhkan yaitu Dpc Tanjung Tiram,Dpc Talawi, Dpc Nibung Hangus, Dpc Sei Balai, Dpc lima puluh pesisir, Dpc Datuk 50, Dpc 50 kota, Dpc Datuk Tanah Datar, Dpc Sei Balai, Dpc Medang Deras.

Dalam sambutannya, Ketua DPW Heriansyah yang diwakili Ridwan Penjaitan S. Psi menjelaskan bahwa partai Gelora ini partai yang didirikan oleh  Bapak Anis Mata,dengan tujuan menjadi kekuatan 5 besar dunia untuk Indonesia.

"Saya bangga dengan Partai Gelora yang ada di Kabupaten Batu Bara yang semangat untuk memenangkan Gelora, saya berharap khususnya di Kabupaten Batu Bara mendapat kan kursi untuk Gelora", ujar Ridwan Penjaitan S. Psi.

Ridwan juga menyampaikan dengan potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dimiliki bangsa Indonesia. Partai Gelora optimis mampu menjadi Indonesia sebagai kekuatan besar kelima Indonesia.

Ucapan selamat atas dikukuhkannya DPC Partai Gelora se-Kabupaten Batu Bara juga disampaikan Ridwan. Beliau berharap Partai Gelora dapat menjadi bagian dari perwaris atau pelukis sejarah Indonesia kedepan dengan menjadikan Indonesia negara yang kuat, yang bisa duduk dengan negara negara besar di dunia.

"Semoga nanti kita bisa bersatu, dan kedepannya bisa menjadi garda terdepan perekrutan dan juga dalam rangka mendulang suara di pemilihan tahun 2024" Pungkasnya.

Ditambahkan ketua DPD Gelora Taufik Tanjung SH, Partai Gelombang Rakyat Indonesia atau disingkat Partai Gelora, merupakan partai politik yang baru. 
 
Partai Gelora didirikan pada 28 Oktober 2019 dan dicatatkan kenotaris pada 4 November 2019. Oleh karena itu , komitmen, sinergi, mau sama sama berjuang dan kerjasama yang baik sangat di butuhkan agar partai Gelora dapat berjaya kedepannya.

Struktur kepengurusan Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) telah terbentuk. Anis Matta dan Fahri Hamzah di partai sebagai Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum. Sedangkan untuk posisi Sekretaris Jendral (Sekjen) dipercayakan kepada Mahfudz Sidik.

"Saya berharap Partai Gelora dengan semangat berjuang dan kerjasama untuk mendapat kan kursi di pesta demokrasi yang akan datang, saya yakin Partai Gelora bisa". Ujar Taufik Tanjung SH.

Turut hadir dalam acara pengekuhan Perwakilan DPW dan jajaran, Ketua DPD beserta jajaran, Ketua, Sekertaris dan Bendahara DPC Seluruh Kabupaten Batu Bara.
 
Reporter : Adam
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel