Header

DPD F. SPTSI. SPSI Sumut, PBB Griya Martubung dan PP, Bagikan 800 Paket Takjil

Foto : DPD F. SPTSI. SPSI Sumut, PBB Griya Martubung dan PP

DikoNews7 -


Dewan Pimpinan Daerah (DPD) F.SPTSI- K.SPSI Sumut bersama Persatuan Batak Bersatu (PBB) Kelurahan Besar dan Pemuda Pancasila Ranting Kecamatan Medan Labuhan Kotamadya Medan Sumut berpartisipasi membagikan takjil kepada umat muslim yang tinggal disekitar Kantor DPD F.SPTSI-K.SPSI Sumut di Jalan Jala Raya Blok 8 No.8 Perumahan Griya Martubung Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan, Minggu (2/5/21).

Sabam Parulian Manalu, Ketua DPD F.SPTSI-K.SPSI Sumut mengatakan, kegiatan ini kita adakan di Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan. “Kita lakukan ini tidak pandang suku dan agama, namanya kegiatan yang positif pasti akan kita lakukan. 
 
800 paket takjil yang dibagikan. Dan kegiatan ini juga dilakukan di tiga lokasi yaitu, depan kantor DPD F.SPTI- J.SPSI Sumut, bundaran satu gang martubung dan dibawah jembatan tol martubung,” kata Sabam.

Kami, sambung Sabam, DPD F.SPTI- K.SPSI dan  Pemuda Batak Bersatu Kelurahan Besar Juga Pemuda Pancasila serta perkumpulan umat Kristen Mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Atmaja ( 38 ) salah seorang warga Martubung mengatakan, dirinya sangat berterima kasih atas pembagian takjil yang dilakukan oleh Sabam parulian manalu.

“Saya pribadi sangat berterima kasih atas pembagian takjil ini yang dilakukan oleh pak Sabam dan juga organisasi yang lain seperti Pemuda Batak Bersatu, Pemuda Pancasila. Kegiatan ini sangat luar biasa,” katanya. 
 
Reporter : Nur
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel