HUT Ke-40, Ny Maya Berbagi Dengan Puluhan Anak Yatim

Foto : Ny Maya bersama anak yatim piatu

DikoNews7 -

Hari ke-27 Ramadhan 1442 H / 09 Mei 2021 M, bertepatan dengan tanggal kelahiran Ibu Bupati Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir SE, Senin 10/5/2021.

Ny Maya Indriasari Zahir sosok Ibu Bupati yang terkenal dengan kesederhanaan, ramah, peduli dengan masyarakat terutama pelaku UMKM, guru PAUD serta anak-anak yatim piatu.
 
Di tahun 2021 ini Ny Maya genap berusia 40 Tahun. Beliau merayakan hari kelahirannya secara sederhana dengan mengundang anak yatim piatu di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek PT Inalum kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Minggu (09/05/2021).
 
Ny Maya Indriasari mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK kecamatan yang telah ikut serta dalam acara santunan tersebut.
 
Ny Maya yang juga Ketua TP PKK kabupaten Batu Bara menyebutkan, sebanyak 25 orang anak yatim di santuni. Dan masing-masing per kecamatan sebanyak 2 hingga 3 orang anak.
 
Di katakannya, hari ini sudah memasuki ke 27 Ramadhan 1442 H, semoga ibadah semakin meningkat dan Insyah Allah amal ibadah kita pada bulan suci ramadhanini terima disisi Allah SWT.
 
“Insyah Allah kita semua masih diberikan umur untuk menjalankan ibadah Puasa di tahun depan, “ sebut Ny Maya.
 
Reporter : Tim
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel