Header

Karangan Bunga Ucapan Terima Kasih TNI-Polri, PSU Pilkada Labusel Terpampang Di Depan Kantor Polsekta Kotapinang

Foto : Papan bunga ucapan selamat dan sukses

DikoNews7 -
 
Karangan bunga ucapan terima kasih kepada TNI-Polri memenuhi halaman Polsekta Kotapinang, kabupaten Labuhanbatu Selatan,  Papan bunga ucapan ini, dikirim berbagai elemen masyarakat, bahwa  TNI dan Polri dinilai telah sukses mengamankan Pemilihan Suara Ulang (PSU) Pilkada Labusel 2020, yang digelar pada tanggal 24/04/2021pasca putusan MK.
 
Pantauan Dikonews7, karangan bunga berjajar memenuhi luar pagar kantor Polsekta Kotapinang yang terletak di Jalan Jend A Yani  Kotapinang, Senin (02/05/2021).

Tampak terpampang papan bunga ucapan dari H Edimin/Asiong Ketua MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu Selatan, H Edimin  juga kontestasi PSU pilkada Labusel 2020 calon bupati labusel, berpasangan dengan wakilnya Ahmad Padli Tanjung yang meraih suara terbanyak perhitungan suara oleh KPU Labusel hasil PSU pilkada 2020.

Ucapan karangan bunga  “Selamat dan Terima Kasih kepada TNI dan Polri yang telah berhasil mengamankan PSU di Labusel dengan aman dan baik. Pengiriman karangan bunga ucapan terima kasih kepada TNI-Polri ke Kantor Polsekta Kotapinang merupakan hal baru dari wujud simpati  masyarakat Labusel.
 
Saat mengapresiasi kinerja TNI dan Polri dalam memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat ketika melalui PSU Pilkada Labuhanbatu Selatan tahun  2020 pasca putusan MK.
 
Ketua MPC Pemuda Pancasila Labusel H Edimin/Asiong  kepada awak media saat dikonfirmasi mengapresiasi kinerja TNI dan Polri, dan berterima kasih telah melayani, mengayomi dan menjamin keamanan masyarakat dan menjaga situasi tetap kondusif,“ Ucap H Edimin.

Ucapan karangan Papan bunga juga datang dari tokoh masyarakat Desa Aek Torop Kecamatan Torgamba H Ucok Nasution dan dari pengusaha Pupuk Indo Tani Jaya Kotapinang bapak Akhai.

Reporter    : Zen Ritonga
Reporter : Diko
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel