Header

Urai Kemacetan Jelang Berbuka Puasa, Polsek Pangkalan Brandan Giat PAM Lalin

Foto : Anggota Polsek P Brandan saat mengurai kemacetan

DikoNews7 -
 
Polsek P Brandan Polres Langkat, laksanakan PAM pengaturan lalu lintas dalam rangka kegiatan takjil buka puasa di bulan Ramadhan, kegiatan buka tutup arus lalu lintas dipusatkan di simpang 4 kota P.Brandan, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumut, Sabtu (1/5/21).

Kapolsek P.Brandan AKP PS Simbolon.SH didampingi Kanit Intel Iptu Rajendra Kesuma, mengatakan. Kegiatan ini kita lakukan selama bulan Ramadhan, guna mengurai kemacetan, dan mengantisifasi terjadinya kecelakaan.

Disini sering terjadi kemacetan, diakibatkan adanya pasar tumpah pedagang takjil memajang dagangannya di sepanjang pinggir jalan, mengakibatkan arus lalu lintas terganggu karena para pembeli tumpah hingga kebadan jalan.

"Kurangnya kesadaran pengguna jalan dalam mematuhi rambu-rambu lalu lintas dapat mengakibatkan kecelakaan, kita menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tertib berlalu lintas dan mematuhi segala peraturan saat berkendara," ucap Kapolsek

Melly (32) salah seorang warga Pangkalan Brandan saat ditemui melintas di simpang 4 Pangkalan Brandan mengucapkan terima kasih dengan kegiatan yang dilakukan Polsek P.Brandan

"Dengan adanya petugas kepolisian mengatur arus lalu lintas, kita merasa aman, tidak berdesak desakan dan terhindar dari kemacetan, dan yang paling utama, dengan kegiatan ini kita berharap terhindar dari kecelakaan," ucap Melly.

Kegiatan ini dimulai dari pukul 16.30 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Kemacetan terjadi disaat menjelang waktu berbuka, dimana masyarakat tumpah ke kota P.Brandan guna membeli takjil untuk berbuka puasa, tambah AKP PS Simbolon SH.
 
Reporter : Kurnia02
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel