Header

Akibat Bensin Satu Unit Rumah Terbakar di Bagan Deli

Foto : Mobil Pemadam Kebakaran

DikoNews7 -

Satu unit rumah terbakar di Lingkungan 3 Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan, Selasa (8/6/2821) sekira pukul 18.00 Wib.

Kebakaran ini terjadi di rumah Ridwan Panjaitan, mantan Kepling Lingkungan 3 yang disewakan kepada Dian Wahyudi (39).

Menurut Kepala Lingkungan 3, Gali Ramadhan ketika dikonfirmasi mengatakan, pada saat sebelum terjadinya kebakaran Dian Wahyudi melakukan pengisian BBM jenis Bensin yang baru di belinya dari SPBU, kedalam botol karna Dian Wahyudi membuka warung dan menjual Bensin eceran. Ucap Gali.

Gali Ramdhan juga mengatakan, pada saat mengisi BBM jenis Bensin ke dalam botol, kompor gas didalam rumah Dian Wahyudi lagi menyala, lalu menyambar BBM jenis Bensin yang lagi diisi ke dalam botol oleh Dian Wahyudi.

"Akibat kebakaran ini, dapur rumah milik Ridwan Panjaitan yang disewa oleh Dian Wahyudi terbakar," jelas Kepala Lingkungan 3 Gali Ramadhan.

Pantauan dilapangan, warga sekitar yang mendengar ada kebakaran di lingkungannya, langsung bahu membahu memadamkan api. Dibantu dengan 2 unit mobil kebakaran milik Pemko Medan, sehingga api tidak merembet membakar rumah yang lain.

Kebakaran ini tidak menimbulkan korban jiwa, dan akibat kebakaran ini diperkirakan kerugian ditaksir mencapai puluhan juta. 

Reporter : Nur

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel