Header

Bupati Batu Bara Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Foto : Bupati Batu Bara Ir Zahir pantau pelaksanaan Vaksin. (Erwin)

DikoNews7 -

Bupati  Batu Bara Ir H Zahir MAP meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk Tenaga Kesehatan, Pelayan Publik dan Lanjut Usia (Lansia) sebanyak 200 orang yang berlangsung di aula kantor Camat Sei Suka, kabupaten Batu Bara, Kamis (24/06/2021).

Bupati Batu Bara di dampingi Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH di Wakili oleh Kapolsek Indrapura AKP Sandi serta Camat Sei Suka Listen Samosir.

Amatan awak media, ratusan masyarakat sangat antusias mengikuti program Vaksinasi gratis dari Pemerintah tersebut. Kegiatan pemberian Vaksinasi tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). Setiap warga mendapatkan Vaksin memakai masker dan menjaga jarak.

Bupati Zahir mengatakan, di kabupaten Batu Bara penerima Vaksin Covid19 baru sekitar 35% atau 20 puluh ribuan orang dan 64 ribuan orang terdiri dari Tim Medis, Pelayan Publik dan Lansia.

“Untuk target pelaksanaan Vaksin tenaga kesehatan, Pelayan Publik dan lansia kita harapkan selesai di pertengahan bulan Juli ini untuk mempercepat target pada 26 Juni 2021 akan di laksanakan Vaksin Massal lagi di Komplek Perumahan PT Inalum Tanjung Gading,“ sebut Zahir.

Lanjut Zahir, setelah selesai program Vaksinasi Covid-19 untuk tenaga kesehatan, pelayan publik dan lansia, akan dilaksankan Vaksin untuk umum yang jumlahnya mencapai 300 ribu orang.

Ditegaskan Bupati Zahir, kepada masyarakat penerima bantuan sosial (Bansos) yang tidak bersedia di Vaksin, maka bantuan tersebut di hentikan.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel