Header

Fahmi Oey : Ketua DPRD Kabupaten Sergai Sosok Pemimpin Yang Peduli

Foto : Aktivis Sosial Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Fahmi Oey

DikoNews7 -

Aktivis Sosial Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Fahmi Oey angkat bicara terkait program-program sosial yang dijalankan Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai, dr M Riski Ramadhan Hasibuan bersama lembaga-lembaga kepemudaan.

“Bang Riski Ramadhan Hasibuan itu orang yang dermawan, peduli sama orang-orang kecil. Saya mengenal sosok beliau jauh sebelum menjadi ketua DPRD”, demikian disampaikan Aktivis Sosial Kabupaten Sergai, Fahmi Oey kepada wartawan, Rabu (16/6) malam.

“Sebagai Aktivis sosial sekaligus Ketua Umum Generasi Muda Islam Kabupaten Serdang Bedagai, saya diajarkan didalam Agama untuk peduli kepada setiap makhluk. Jangan pilih-pilih kalau mau membantu orang”, tambahnya.

Menurut Fahmi, Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai adalah sosok pemimpin yang benar-benar peduli. Ini terlihat dari beberapa kali kegiatan beliau turun langsung bersama organisasi-organisasi yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai untuk bertemu Masyarakat menjemput aspirasi dan memberikan bantuan untuk masyarakat.

“Saya sangat sering berkordinasi dengan beliau terkait masyarakat yang membutuhkan bantuan. Respon beliau sangat cepat, tanpa menunggu waktu yang lama Ketua DPRD Kabupaten Sergai langsung ambil tindakan berkordinasi dengan instansi terkait.

“Saya mendukung penuh dan mengapresiasi kinerja beliau, karena ada sosok Umar bin Khattab didalam diri beliau (dr Riski-red),”tutup Fahmi Oey.

Reporter : AR

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel