Maling Tas Babak Belur di Permak Pedagang Pajak Inpres

Foto : Pelaku pencurian di hajar warga

DikoNews7 -

Yulianto (40) pelaku maling tas, babak belur dipukuli massa di Jalan Pajak Inpres Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan, pesisnya di belakang Mapolsek Labuhan, Minggu (27/6) pukul 15.00 WIB

Pasalnya, Pelaku yang menetap di Jalan Young Panah Hijau Ling 4 Kel Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan ini kedapatan mencuri tas milik Acim (43) pedagang telur warga Pajak Inpres Simpang Kantor.

Dari informasi yang diperoleh, sebelumnya pelaku yang tidak memiliki pekerjaan ini dengan mengendarai sepeda motor Beat keliling di Pasar Inpres Simpang kantor. Saat berada di warung telur milim Acim, pelaku langsung menyambar tas milik korban yang ada di gantungan. Melihat hal tersebut, korban langsung berteriak maling. 

Warga dan pedagang yang mendengar teriakan korban langsung mengejar pelaku. Pelaku yang terjatuh saat dikejar warga, langsung menjadi bulan - bulanan warga. Beruntung, nyawa korban tak sempat melayang lantaran petugas Polsek Medan Labuhan langsung mengamankan pelaku.

"Tadi korban itu lagi sibuk jualan, rupanya pelaku itu mengambil tas berisi uang hasil daganganya dan jatuh makanya dipukuli masyarakat," kata warga sekitar.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH melaui Kanit Reskrim Iptu Andi Rahmadsyah SH dikomfirmasi wartawan mengatakan, tersangka sudah diamankan dan telah ditahan.

"Kasusnya sudah kita tangani, korban telah membuat laporan, dan pelaku sudah kita jebloskan ke sel tahanan," ucap Andi.

Reporter : Nur

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel