Peringati hari kelahiran, Bupati dan Wabup Langkat Gelar Tasyakuran

Foto : Bupati Langkat Terbit Rencana PA  memberikan santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim

DikoNews7 -

Sebagai bentuk rasa syukur atas hari kelahiran Bupati Langkat Terbit Rencana PA ke-49 tahun dan Wakil Bupati Langkat H Syah Afandin ke-55 tahun, diadakan acara Tasyakuran yang digelar secara sederhana dengan menyantuni 26 kaum dhuafa dan 24 anak yatim.

Acara ini, dibuka dengan pemotongan nasi tumpeng sekaligus saling sulang nasi tumpeng secara bergantian, antara Bupati dan Wakil Bupati Langkat, di kediaman pribadi Bupati Langkat, Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Sumut, Kamis (24/6/21).

Acara juga diisi dengan tausyiah sebagai siraman rohani oleh ustadz Irfan Yusuf, yang mana ustadz Irfan juga mengucapkan selamat hari kelahiran kepada Bupati pada 24 Juni 2021 dan Wabup pada 23 Juni 2021.

"Semoga sehat selalu, semakin berkah dan terus memberikan kemanfaatan bagi banyak orang, disisa umur yang diberikan." ustadz Irfan Yusuf.

Dalam kesempatan ini, H Syah Afandin, juga menyampaikan selamat kepada Bupati Langkat, serta mendoakan agar usia diberkahi serta mampu bekerja lebih baik dalam membangun Langkat semakin maju dan sejahtera.

Senada, Bupati Langkat Terbit Rencana PA, juga mengucapkan selamat kepada H Syah Afandin selaku Wakil Bupati, seraya bersyukur dan mengucap terimakasih atas doa yang diberikan.

"Semoga saya dan Wabup terus sehat dan berkah, sehingga bisa membangun Langkat sesuai visi misi yang diharapkan," ucap Terbit Rencana PA.

Terpisah, Ketua TP PKK Langkat Tiorita Terbit Rencana juga turut memberikan khidmat pada acara tasyakuran. Ia juga menyampaikan tasyakuran dilaksanakan dengan protokol kesehatan secara ketat.

Turut hadir Kepala BKD  H.Romarlan Harahap, Camat Kuala, Camat Selesai, Camat Secanggang, Camat Salapian, Camat Batang Sarangan, Camat Kutambaru, Kades Balai Kasih serta para Ketua Unit TP PKK Kecamatan Langkat Hulu.

Reporter : Kurnia02

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel