Header

Polsek Indrapura Antar Jemput Masyarakat Dalam Pelaksanaan Vaksin Massal

Foto : Petugas melakukan antar jemput masyarakat dalam pelaksanaan Vaksin

DikoNews7 -

Sebagai Pengayom masyarakat  dalam satuan Polri,  Kapolsek Indrapura AKP  Sandy SH beserta para personilnya tanpa lelah melakukan Mobailisasi antar jemput masyarakat dalam Vaksin massal di wilayah hukumnya. 

Dengan mempergunakan bus dan mobil operasional yang ada, para Polisi  Sektor Indrapura menantar jemput  masyarakat  di desa-desa yang mengikuti Vaksin yang di Gelar di GOR Inalum Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara, Sabtu ( 26/6/2021 ).

Pantauan awak media di lapangan, bus dan mobil yang dibawa para personil Polisi langsung di pimpin Kapolsek Indrapura ini masuk ke pelosok desa dan mengangkut masyarakat untuk mengikuti Vaksin massal yang di selenggarakan Pemerintah Kabupaten Batubara.

Kapolsek Indrapura AKP Sandy SH menjelaskan, para personil Polsek Indrapura di bantu Personil Dinas Perhubungan berjibaku bersama menjemput dan mengantar pulang masyarakat ke tempat tinggalnya masing-masing.

Kita juga berupaya membujuk masyarakat agar ikut melakukan Vaksin. Hari ini kami telah melakukan Vaksin kepada masyarakat dari  pelosok desa sebanyak  4.658 orang dari tiga posko vaksin di Kabupaten Batubara, ucap AKP Sandy.

Reporter : Boim

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel