Header

Sambut HUT Bayangkara Ke-75, Gencar Laksanakan Bakti Sosial

Foto : Kegiatan bakti sosial Polres Batubara

DikoNews7 -

Menyambut HUT Bayangkara Ke-75, Kepolisian Resort Batubara semakin gencar melakukan bakti sosial ke Pesantren dan Panti Asuhan di Kabupaten Batubara, Selasa (29/6/2021).

Salah seorang pendiri dan pemimpin pesantren Darusalam Guntur, Ustad Aidil Fitrah (45) mengungkapkan jika dirinya sangat tersanjung dan terharu dengan kunjungan sosok  Polisi Pejuang Dhuafa Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan SH MH.

Kami para pengurus dan para guru selama ini sangat  merindukan  sosok Polisi Dermawan ini, dimana kabar dan kegiatannya sangat  mulia dan menginspirasi banyak orang, ungkap pemilik Pesantren Guntur ini.

Yang lebih mengharukan lagi kemarin, kami Berzikir bersama Santri untuk kedatangan dan keselamatan beliau. Memang Allah SWT memberikan mukjizatnya, Kapolres mengunjungi pesantren kami dan membatu pembangunan juga persediaan sembako untuk makan para santri pesantren kami. Hal ini sangat luar biasa, ucapnya.

Ucapan terima kasih kami kepada  Polri yang pada tanggal 1 Juli mendatang merayakan hari jadinya agar tetap  sukses. Selalu menjadi pengayom masyarakat dengan baik dan semua personilnya  di beri kesehatan  dan di mudahkan semua urusanya, amin, ungkap ustad
Aidil.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan disela-sela kesibukannya menjelaskan, dalam menyambut HUT Bayangkara ke 75, pihaknya sudah melakukan Bakti Sosial sejak Minggu lalu. Adapun yang dilakukan diantaranya melakukan pengaspalan jalan, bergotong royong bersama masyarakat, dan Vaksin massal bersama Pemerintah kabupaten.

Namun kali ini kami mengunjungi seluruh Pesantren yang ada di Kabupaten Batubara dalam memberikan bantuan pembangunan dan sembako, juga motivasi tentang Bahaya Narkoba kepada santri agar lebih bersemangat menjalani kehidupan, ungkap Kapolres. 

Reporter : Boim 

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel