Warga Belawan Tewas Mengenaskan Akibat Laka Lantas

Foto : Ilustrasi

DikoNews7 -

Mhd Rizky (21) warga Jalan Selebes Paluh Perta Kelurahan Belawan 2 Kecamatan Medan Belawan, tewas mengenaskan dengan luka kepala hancur dan isi perut keluar dan paha kanan roberk serta patah.

Akibat terlindas ban belakang sebelah kiri mobil truck tangki pertamina BK 8643 WO, yang dikemudikan Arifin Sipahutar (36) warga Pasar 12 Balai Desa Amplas Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang.

Kejadiannya di Jalan Kl Yos Sudarso Km 15 Keluraharan Pekan Labuhan didepan tugu pahlawan, Senin (7/6/2021) sekira pukul 18.10 Wib.

Sebelum kejadian kecelakaan lalu lintas ini, mobil truck tangki pertamina BK 8643 WO yang dikemudikan Arifin berjalan dari arah Medan mau ke Depo Pertamina Labuhan Deli.

Begitu juga dengan korban Mhd Rizky yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy BK 4429 AGV, dan hendak mendahului mobil truck tangki BK 8643 WO yang dikemudikan oleh Arifin dari sebelah kiri.

Diduga korban kurang hati hati diwaktu mau memdahului mobil truck tangki dan menerem laju sepeda motornya, sehingga sepeda motor korban terpeleset dan mengenai sayap ban belakang sebelah kiri, akibatnya korban terjatuh  dan terlindas ban dan meninggal dunia di TKP.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P Gultom SH, melalui Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tapiv SH dihubungi melalui aplikasi WhatsAAP nya membenarkan kejadian tersebut.

"Korban sudah kita bawa  ke RS Umum Pringadi Medan dan kedua kendaran sudah kita amankan begitu juga dengan supir mobil truck tangki Pertaminya, " tandas Iptu Lily Tapiv.

Akibat Laka Lantas yang terjadi di Jalan Kl Yos Sudarso Km 15 Pekan Labuhan ini, arus kendaraan dari Medan ke Belawan terpantau macet, begitu juga sebaliknya. 

Reporter : Nur

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel