Danyonif 8 Marinir Rapat Koordinasi Penanggulangan Virus Covid-19 Bersama Pemkab Langkat

Foto : Danyonif 8 Letkol Marinir Farick M. Tr. Opsla, bersama Dandim 0203/Langkat, dan Kapolres Langkat.

DikoNews7 -

Menjalin silaturahmi bersama instansi yang ada di Kabupaten Langkat, Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Farick M. Tr. Opsla berkunjung ke Kantor Pemkab Langkat Sumatera Utara, Jum'at (23/7/21)

Kedatangan Danyonif 8 Marinir disambut langsung oleh Sekda Kab Langkat Dr Indra Salahuddin, tidak hanya silaturahmi Danyonif 8 Marinir juga menghadiri rapat koordinasi tentang penyiapan tempat isolasi terpusat bagi masyarakat yang terpapar positif Covid-19 di ruang Pola Kantor Bupati Langkat.

Rapat dilaksanakan dalam langkah antisipasi dengan terus bertambahnya jumlah pasien yang terpapar Covid-19 dan adanya varian baru yaitu varian Delta. Pada saat berjalannya acara rapat tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.

“Sebuah kehormatan bagi kami atas kehadiran Komandan Yonif 8 Marinir beserta rombongan di sini, saya harapkan kerja sama ini tidak hanya putus di sini serta bisa membuat wilayah Langkat semakin berkembang dan semakin aman kedepannya," ungkap Dr Indra Salahuddin.

Sementara, Letkol Marinir Farick M. Tr. Opsla dalam kata sambutannya mengatakan. "Kami dari Batalyon Infanteri 8 Marinir, siap mendukung segala kegiatan untuk membantu Pemerintah daerah Kabupaten Langkat dalam upaya mencegah dan meminimalisir penularan virus Covid-19 di wilayah Langkat, sekali lagi kami dari Marinir Pangkalan Brandan siap membantu". Ungkap Danyonif  Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla

Dihadiri Sekda Kabupaten Langkat, rapat juga dihadiri oleh Dandim 0203/Langkat, Kapolres Langkat, Kepala BPBD Kab. Langkat serta jajaran Kepala Dinas Kabupaten Langkat dan Pimpinan Rumah Sakit se Kabupaten Langkat. 

Reporter : Kurnia02

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel