Demi Menghidupi Istri dan Anaknya, Bainuddin Terpaksa Mengemis

Foto : Bainuddin warga Dusun 2 Desa Sentang, Kecamatan Nibung Hangus.

DikoNews7 -

Segelintir  kisah kehidupan di masa  Pandemi Covid-19, ada keterpaksaan masyarakat hingga harus  mengemis demi tanggung jawab sebagai seorang ayah untuk menghidupi istri dan anaknya, Kamis 29/7/2021.

Bainudin (69) warga Dusun 2 Desa Sentang, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batubara yang memiliki cacat fisik patah kaki, harus rela menjatuhkan harga dirinya menjadi seorang pengemis karena tidak berdaya lagi mencari nafkah dengan bekerja atau menjadi nelayan pada umumnya warga yang ada di sekitaran pantai Pesisir Tanjung Tiram.

Di masa Pandemi yang sangat sulit ini, jangankan mendapat pekerjaan, menjadi seorang pengemis saja pun sulit mendapatkan rezeki. Hal ini diungkapkan Bainudin yang sehari-harinya menadahkan tangan di Jembatan Titi Besi Kota Tanjung Tiram. 

Saya tau ada sosok pahlawan orang miskin disini yang saya dengar dari orang-orang. Namun apalah daya, saya hanya seorang gelandangan yang harus pasrah dengan kehidupan.
 

Kepada sang pejuang kaum miskin, saya berharap kalian bisa melihat saya yang mungkin kalian abaikan. Saya juga ingin melihat wajahnya, sosok Kapolres AKBP Ikhwan. Saya hanya ingin  melihat beliau agar membawa semangat hidup untuk saya dan keluarga juga kami para fakir miskin, tandas Bainuddin.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel