Personil Polres Batubara Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Foto : Kapolres Batubara pantau pemeriksaan kesehatan anggotanya

DikoNews7 -

Pemeriksaan  kesehatan Personil Kepolisian Berkala pada Polres Batubara kali ini mengikuti tahap yang kedua pada tahun angkatan 2021 kali ini di lakukan di gedung aula Bayangkari, Kamis (29/7/2021).

Pemeriksaan kesehatan Berkala bertujuan untuk  mengetahui kesetabilan dalam kesehatan para personil Kepolisian yang aktif melaksanakan tugas baik di kantor maupun tugas luar.

Dokter yang di tugaskan Polda Sumut kepada jajarannya wajib mengambil sampel darah seluruh personil Kepolisian guna pengecekan Laboratorium untuk memastikan sehat tidaknya para personil dalam menjalankan tugas-tugasnya. Hal ini di jelaskan  Dokter Al Aksab, (Dokkes) Polda Sumut yang menangani  pemeriksaan kesehatan personil Kepolisian Polres Batubara.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan, ini sangat penting untuk di lakukan para personil Kepolisian khususnya di Polres Batubara. Dimana kita sedang menghadapi masa Pandemi yang rentan dengan pelemahan suhu tubuh akibat virus Covid-19. Personil saat ini di wajibkan harus memeriksa kesehatannya masing masing.

Disini Dokkes dari Polda Sumut akan memeriksa seluruh personil Kepolisian jajarannya, menjamin kalau setiap personil Kepolisian harus sehat dan siap melayani masyarakat pada saat kondisi apapun, tegas Kapolres. 

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel