Diakhir Masa Jabatan, Danyonif 8 Marinir Laksanakan Memorandum

Foto : Letkol Marinir Imam Supriyanto M.Tr.Opsla serah terima tugas dan jabatan kepada Letkol Marinir Farick, M.Tr. Opsla

DikoNews7 -

Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir (Danyonif 8 Mar) Letkol Marinir Imam Supriyanto, M.Tr. Opsla secara resmi melaksanakan memorandum serah terima tugas dan jabatan kepada Letkol Marinir Farick, M.Tr. Opsla bertempat di ruang Hollding Room Yonif 8 Mar Kesatrian Marinir Tangkahan Lagan, Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatera Utara. Rabu (06/07/21).

Kegiatan memorandum ini bertujuan, agar pejabat Danyonif 8 Mar yang baru dapat memahami tugas dan tanggung jawab serta situasi prajurit saat ini. Pada kesempatan tersebut, Letkol Marinir Imam Supriyanto, M.Tr.Opsla menyampaikan tentang tugas pokok Yonif 8 Mar, wilayah kerja, kegiatan yang telah dilaksanakan, sedang dan yang akan dikerjakan.

Kegiatan diawali dengan perkenalan pejabat di lingkungan Yonif 8 Mar dilanjutkan dengan menyampaikan situasi dan kondisi serta program kerja Yonif 8 Mar yang telah dilaksanakan dan yang belum terlaksana pada masing-masing bidang, dilanjutkan dengan paparan tentang situasi Yonif 8 Mar meliputi bidang Intelijen, bidang Operasi, bidang Personel, bidang Logistik serta aset-aset Yonif 8 Mar.

Kegiatan memorandum diakhiri dengan penyerahan buku memorandum oleh pejabat lama kepada pejabat baru, usai melaksanakan kegiatan memorandum dilanjutkan dengan kegiatan pengecekan gudang senjata dan lahan ketahanan pangan. Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan COVID -19 dengan memakai masker dan menjaga jarak perorangan.

Tanggapan Danyonif 8 Marinir yang baru Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla mengucapkan saya akan meneruskan tugas dan tanggung jawab sebagai Danyonif 8 Marinir, terima kasih banyak atas memorandum ini, sehingga tahu tugas-tugas yang akan kami laksanakan ke depannya, untuk para perwira saya harap dapat membantu tugas-tugas saya menjadikan Batalyon Infanteri 8 Marinir lebih baik lagi kedepannya. Hadir dalam acara tersebut, para perwira staf serta para Danki Yonif 8 Marinir. 

Reporter : Kurnia02

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel