Keluarga H Ngongesa Sitepu SH Serahkan Bantuan 1 Ekor Hewan Qurban ke Desa Perlis

Foto : Kepala Desa Perlis Junaidi Salim saat menerima bantuan 1 ekor lembu untuk qurban.

DikoNews7 -

Didampingi tokoh masyarakat, Junaidi Salim selaku Kepala Desa Perlis Kecamatan Berandan Barat, Kabupaten Langkat, Sumut, Senin (19/7/2021) siang, menerima 1 ekor hewan qurban dari keluarga besar H.Ngongesa Sitepu.SH

Hewan qurban berupa 1 ekor lembu diserahkan oleh Rhamadani yang akrab di sapa Dani Tinju bersama tim Delia Risky, kepada panitia qurban Idul Adha 1442 H, dan diterima langsung oleh Kepala Desa Perlis Junaidi Salim.

Dani mengatakan, bantuan 1 ekor lembu qurban ini dari H Rizky Yunanda Sitepu STP, beliau putra dari Bapak Bupati Langkat yang lama H Ngongesa Sitepu SH.

"Alhamdulillah, hari ini amanah dari Bapak H Rizky Yunanda sudah kita sampaikan, semoga apa yang diberikan menjadi ladang amal zahiriyah bagi keluarga besar H Ngongesa Sitepu sekeluarga," ucap Dani menyampaikan.

Sementara itu, Kepala Desa Perlis Junaidi Salim mengaku bersyukur atas perhatian yang diberikan, di mana bantuan 1 ekor lembu ini akan di potong pada perayaan Idul Adha 1442 H.

"Hewan qurban bantuan dari keluarga Bapak H Ngongesa Sitepu ini akan kita potong besok bersamaan hewan qurban lainnya, dan akan kita bagi merata kepada warga Desa Perlis, semoga Bapak H.Ngongesa Sitepu SH, selalu di beri kesehatan dan kemuliaan dari Allah SWT," ucap Pak Kades sembari bersyukur.

Reporter : Kurnia02

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel