Kapolda Sumut Kembali Beri Bantuan Sembako Kepada Para Pedagang Asongan

Foto : Kapolres Batu Bara  AKBP Ikhwan Lubis SH MH salurkan bantuan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Panca Putra S MSi

DikoNews7 -

Tak henti hentinya bantuan di kucurkan Oleh Orang Nomor satu di jajaran Kepolisian Daerah Sumatera ini.  Sosok Kepala Polisi Daerah Sumatera Utara yang  senang Guyonan dan sangat akrab  kepada awak media ini  ternyata memiliki jiwa Sosial yang tinggi. 

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Panca Putra S MSi  selama Masa Pandemi Covid-19  terlihat Dirinya dan seluruh jajaran Kapolres Yang berada di Sumatera Utara  tak pernah Bosan dan berhenti membantu masyarakat Miskin  seperti yang di lakukanya melalui Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang juga tak pernah berhenti untuk membantu masyarakat dalam melakukan Bhakti sosial.

Kali ini Sasaran para pedagang asongan yang berjualan di emperan toko pinggir jalan di kota Tanjung Tiram yang terkenal warga pesisir  pantai Timur Sumatera Utara, Rabu (21/7/2021).

Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Drs Panca Putra S MSi yang di wakili Kapolres Batu Bara  AKBP Ikhwan Lubis SH MH Menjelaskan, sebanyak 30 Paket sembako di berikan kepada Para Pedagang asongan yang biasa mangkal di Emperan Pertokoan kota Tanjung Tiram dan juga bantuan tali asih sebagai tambahan modal usah agar tetap bisa berdagang sebagai mana profesinya.

Dimasa Pandemi Covid-19 ini  dampak negatif pastinya sangat dirasakan oleh para pedagang, dimana pembatasan pembatasan sangatlah merugikan mereka, dimana para pedagang  seperti asongan ini  hanya bisa berdagang untung untungan dan penghasilannya hanya cukup buat makan saja itu pun kalau lagi ramai pembeli, kalau tidak ada pembeli mereka pulang dengan harapan hampa.

Sengaja kami melakukan Bhakti sosial kepada para pedagang asongan agar  dapat mengurangi beban mereka  yang saat ini menjadi korban Karena Pandemi Covid-19. Ungkap Kapolres  Batubara.

"Kemarin  Kapolda Sumatera Utara juga melakukan Bhakti sosial di Kota Indrapura dengan memberi bantuan kepada  pedagang gerobak  dan nantinya sesuai dengan arahan Bapak Kapolda kami akan melakukan Bhakti sosial kepada masyarakat  yang terdampak  Covid-19 seperti para Abang Becak, Ojek, dan lainnya, tandasnya.

Reporter : Boim 

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel