Ketua PK Golkar Talawi Berduka, Wartawan Senior Harian Waspada Helmi Has Wafat

 Foto : Para pelayat mendatangi rumah duka. (Erwin)

DikoNews7 -

Innalillahiwa Inna ilaihirojiuun. Kabar duka menyelimuti keluarga besar wartawan senior Helmi Has, Rabu (14/07/2021) mengembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 07. 00 Wib di Rumah duka Lingkungan II Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara.

Helmi Has akrab di sapa, seorang wartawan yang telah menjalani profesi hampir 50 tahun. Berbagai jenis liputan di gelutinya di Harian Waspada.

Dengan komitmennya yang tinggi terhadap kewartawanan almarhum Helmi Has menjadi contoh dan tauladan bagi rekan juniornya, bagaimana tidak seorang wartawan sejati walau telah memasuki usia senja, ia tak kalah produktif dibandingkan rekan junionya.

Almarhum Helmi Has akan dimakamkan di TPU Desa Padang Genting. Pria kelahiran Pagurawan, Kecamatan Medang Deras, 31 Desember 1941 itu meninggal di usia 80 tahun. Almarhum meninggalkan seorang istri, anak 8 orang serta cucu 15 orang.

“Selamat jalan Pak Helmi Has Wartawan Senior Harian Waspada. Kabupaten Batu Bara kehilangan sosok Jurnalisme yang profesional dan langka di Batu Bara. Semoga almarhum Khusnul Khotimah,“ demikian ucapan Ketua PK Golkar Talawi Hasanuddin akrab di sapa Karnes.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel