Pemkab Batu Bara Diskusi Bersama Perusahaan Untuk Mensinkronkan Dana CSR

Foto : Bupati Zahir didampingi SekdakabSakti Alam, Asisten II Sahala pimpin rapat diskusi bersama perusahaan. (Erwin)

DikoNews7 -

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP di dampingi Sekdakab Batu Bara H Sakti Alam Siregar SH melaksanakan diskusi bersama pihak Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara dengan seluruh Perusahaan yang berada di kabupaten Batu Bara, di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek Perumahan PT Inalum Tanjung Gading kecamatan Sei Suka, kabupaten Batu Bara, Rabu (07/07/2021).

Bupati Batu Bara dalam kesempatan itu mengatakan, audiensi bersama Perusahaan dengan Pemkab Batu Bara untuk mensinkronkan dana CSR Perusahaan.

Seperti yang di ketahui CSR Perusahaan diberikan untuk kepentingan sosial dan lingkungan masyarakat. Sehingga Perusahaan yang ingin memberikan CSR di harapkan untuk dapat berkoordinasi dengan Dinas di Pemkab Batu Bara.

“Koordinasi ini dilakukan agar tidak adanya pemberian CSR yang tumpang tindih. Sehingga penggunaan CSR terbagi rata dan tepat sasaran untuk masyarakat kabupaten Batu Bara, “ sebut Bupati Batu Bara Zahir.

Turut di hadiri Asisten I Russian Heri,  Asisten II Sahala Nainggolan, Kabag Pembangunan, para Kepala OPD serta Kepala Unit Cabang Perwakilan Perusahaan.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel