Header

Bupati Zahir Terima Audiensi Pimpinan ICMI Muda Batu Bara

Foto : Bupati Zahir terima audiensi ICMI Batu Bara. (Erwin)

DikoNews7 -

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP di dampingi Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Ilyas Sitorus, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) drg Wahid Khusyairi, Kepala Dinas Kominfo Andri menerima audiensi Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia Muda, di Aula Rumdis Bupati Komplek PT. Inalum Tanjung Gading kecamatan Sei Suka, kabupaten Batu Bara, Rabu (07/07/2021).

Audiensi ini langsung di hadiri oleh Ketua Majelis ICMI Muda Pusat Tumpal Panggabean, Ketua ICMI Muda Provinsi Sumatera Utara Andi Williadi MPdi, Ketua ICMI Muda kabupaten Batu Bara M Rodi Mansuri SSTP.

Ketua Majelis ICMI Muda Pusat menyampaikan terima kasih kepada Bupati Batu Bara yang telah menerima audiensi dengan sangat baik.

“Dilakukan audiensi ini bertujuan untuk memperkenalkan tentang Majelis ICMI Muda di kabupaten Batu Bara, dan meminta dukungan kepada Bupati Batu Bara untuk pelaksanaan Pelantikan Majelis ICMI Muda kabupaten Batu Bara, “ ucap Tumpal.

Menyikapi audiensi ini, Bupati Batu Bara Zahir menyampaikan akan mendukung ICMI Muda kabupaten Batu Bara.

Hal ini di katakan Bupati Batu Bara Zahir, Pemkab Batu Bara akan mendukung Organisasi Kepemudaan seperti ICMI Muda. Karena dengan organisasi seperti ini pemuda / i yang ada di kabupaten Batu Bara di harapkan akan terus berkarya.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel