Resepsi Hari Jadi Labura Ke-13 di Gelar Secara Sederhana dan Ditutup Dengan Dzikir Bersama

Foto : Bupati dan Wabup Labura gelar zikir dan doa bersama

DikoNews7 -

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara merayakan resepsi hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara yang ke 13 tahun. Acara di awali dengan rapat paripurna di gedung DPRD Labuhanbatu Utara, dan dilanjutkan dengan sholat zuhur berjamaah di mesjid Raya Al Aman.
 
Selanjutnya pelaksanaan resepsi di Aula Ahmad Dewi Syukur, serta di akhiri dzikir dan doa bersama di halaman Kantor Bupati, Aek Kanopan, Rabu (21/07/2021). 

"Beberapa rangkaian kegiatan sudah sama-sama kita jalani dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara ke 13, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan", ucap Bupati Hendriyanto Sitorus usai acara dzikir bersama. 

Bersama Wakil Bupati H Samsul Tanjung, Bupati HYS mengucapkan terimakasih kepada muspida yang hadir, para kepala daerah tetangga, para ulama, dan tokoh pemekaran Labuhanbatu Utara.

"Tanpa jasa dan pemikiran para tokoh pemekaran, Labuhanbatu Utara ini bukanlah apa-apa, maka saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, kedepan mari sama kita wujudkan, Labura yang maju dan berkembang, agar sejajar dengan kabupaten lainnya di Sumatera Utara", ujarnya. 

Dzikir yang langsung dibawakan oleh ketua formula Ustadz Syahrial Nasution, dan doa Ustadz Idris Aritonang pada acara dzikir dan doa bersama tersebut, juga diikuti Ketua DPRD H Indra Surya Bakti Simatupang, Sekda Suryaman MPd, dan jajaran OPD, anggota DPRD, beserta tamu undangan.
 
Reporter : SS/OT
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel