Header

Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kabupaten Batu Bara Tahun 2021

Foto : Kabid pengadaan, mutasi dan informasi aparatur BKD Batu Bara Ari Hazizi ST. (Erwin)

 

DikoNews7 -

Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara telah mengumumkan Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Tahun 2021 sesuai dengan surat pengumuman Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M.AP Nomor : 810 / 3812 dan Nomor 810 / 3812 untuk seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru.

Hal ini di katakan Kaban Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kabupaten Batu Bara Mhd Daud. SH melalui Kepala Bidang (Kabid)Pengadaan, Mutasi dan Informasi Aparatur  Ari Hazizi. ST melalui WhatsAppnya, Selasa (06/07/2021).

Lanjut Ari Hazizi, ada pun formasi yang dibuka berdasarkan keputusan Menteri Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Menpan-RB) nomor 695 tahun 2021 dengan rinciansebanyak 667 formasi terdiri dari :

1)      497 fungsional guru (PPPK)

2)      74 tenaga teknis (CPNS)

3)      88 tenaga kesehatan (CPNS)

4)      8 fungsional kesehatan (PPPK non Guru)

Di sebutkan Ari Hazizi, syarat dan ketentuan seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Tahun 2021 dapat dilihat dan di Unduh pada Wibsiteresmi Pemkab Batu Bara https : // batubarakab.go.id

Untuk tahap pelaksanaan pada masing-masing seleksi terdiri dari : A. Untuk CPNS => Seleksi Administrasi, Seleksi Kompetensi Dasar dan Seleksi Kompetensi Bidang.

B. Untuk PPPK => Seleksi Administrasi dan seleksi  Kompetensi.

Rekrumen ini terbuka bagi Putra Putri Warga Negara Indonesia untuk dapat mendaftar melalui portal SSCASN BKN, jelas Ari Hazizi Kabid Pengadaan, Mutasi dan Informasi Aparatur.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel