Bayangkari Cabang Polres Batubara dan Dapur Umum Ksj Bagi Nasi Kotak Kepada Pasien Covid-19

Foto : Kapolres Batubara bersama Ksj bagikan nasi kotak

DikoNews7 -

Dapur Umum Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) bekerjasama dengan Bayangkari Cabang Batubara laksanakan bakti sosial dengan membagikan vitamin dan nasi kotak kepada Pasien Covid-19 di Rumah Sakit Umum Batubara, Selasa (3/8/2021).

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH di dampingi Ketua Bayangkari Cabang Batubara Ny Henny Ikhwan serta para pejabat Utama (PJU) juga Relawan Dapur Umum Ksj, bekerja sama dengan Anggota Bayangkari melakukan kunjungan dan
disambut Dirut Rumkit Batubara dr  Guruh Wahyu Nugraha.

Anisah (34) pasien Covid-19  mengatakan, kepedulian Kapolres dan Bayangkari kepada kami, walau hanya makanan dan minuman namun kami bangga.
Kehadiran mereka memberi semangat kepada kami yang saat ini sedang melakukan Isolasi di tempat Khusus  Rumkit Batubara, katanya.

Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan yang turun langsung menyerahkan Nasi Kotak mengatakan, atas kerja sama Bayangkari  Cabang Batubara kami akan terus sambangi para Pasien Covid dengan membatu nasi kotak setiap hari selama perawatan, sebutnya.

Adapun Dapur Umum yang sudah di buat oleh Ksj akan berguna bukan saja untuk para Pasien, namun akan kita berikan juga untuk para abang becak yang ada di wilayah tersebut.

Dimasa Pandemi Covid-19 ini Dapur Umum Ksj akan di gelar di  daerah yang terdampak dan sangat rawan melemahnya ekonomi Daerah. Kita sudah mendapatkan titik  daerah terdampak sangat sulit dalam perekonomian, namun Ksj akan melakukan persiapan untuk mendirikan Dapur umum di wilayah yang sudah ada. Tandasnya.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel