Bupati Batu Bara Hadiri Akad Nikah Adik Ipar Anggota DPRD Batu Bara

 

Foto : Bupati Batu Bara Zahir bersama kedua mempelai. (Erwin)

DikoNews7 -

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP di dampingi Kepala Dinas Kesehatan dr Wahid Khusyairi menghadiri akad nikah Dea Rizky Pratiwi Lubis dengan Wahyu Dwi Setyawan yang di gelar di Kopi TM 100 kecamatan Air Putih, kabupaten Batu Bara, Rabu (04/08/2021).

Bupati Zahir hadir sebagai saksi nikah dari mempelai wanita dalam akad nikah tersebut. Dea Rizky Pratiwi Lubis merupakan adik ipar Ahmad Fahri Meliala anggota DPRD kabupaten Batu Bara Fraksi Gerindra. Prosesi akad nikah di pimpin oleh Ramlah SAg MM selaku Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan Sei Suka.

Bupati Batu Bara Zahir dalam arahan nasehat perkawinan menyampaikan, hari ini merupakan suatu kebahagiaan bagi kedua mempelai dan kedua keluarga, momen ini adalah momen yang sangat sakral dan hendaknya satu kali dalam hidup, sebut Zahir

Di katakan Bupati Zahir, nikah adalah sakral ikatan bathin yang kuat, harapan ini bisa langgeng akhir hayat, arungi bahtera hidup tidak lah mudah, saling mengerti, menyayangi, memahami dan berharap ridho Allah SWT.

“Selamat untuk kedua mempelai, semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah,“ ungkap Bupati Zahir. Prosesi akad pernikahan ini tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan tersedianya tempat cuci tangan, handsanitizer dan masker.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel