Bupati dan Wabup Labura Berkunjung Ke Kantor Kejari Labuhanbatu

Foto : Bupati dan Wabup Labura Berkunjung Ke Kantor Kejari Labuhanbatu

DikoNews7 -

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM dan Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH melakukan kunjungan silaturahmi di Kejaksaan Negeri Labuhanbatu. Kunjungan silaturahmi itu dimaksud dalam rangka menyambut Kajari yang baru Jefri Penanging Makapedua SH MH, Kamis (19/08/2021). 
 
Sebelumnya Bupati Hendriyanto meminta maaf kepada Kajari yang baru karena disaat acara penyambutan dihari pertama di Kejari Labuhanbatu, dirinya bersama Wabup dan OPD lainnya tidak dapat hadir karena sedang melaksanakan zoom meeting HUT RI ke 76 bersama Presiden Jokowi. 
 
"Selamat datang di Labuhanbatu pak, selamat bertugas di Labuhanbatu Raya, kami berharap kedepannya bisa berkontribusi dan bekerja sama dalam hal apapun untuk memajukan dan mewujudkan Labura Hebat", ucap Bupati. 
 
Sementara Kajari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua mengapresisasi atas apa yang dilakukan Bupati dan Wakil Bupati serta OPD Labura, dalam merajut silaturahmi forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda). 
 
"Labura ini reaksinya sangat cepat, dan bagus dalam menjalin hubungan, ini bukan memuji dan ini juga harus menjadi contoh, saya juga akan laporkan ke pusat bagaimana Kabupaten Labura ini bagus dalam menjalin hubungan dengan Forkopimda", ujar Jefri.
 
Sebelumnya, Berdasarkan Keputusan Jaksa Agung RI Nomor : KEP-IV-482/C/07/2021 Tentang Pemindahan, Pembergentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia, Kumaedi SH (Kajari Labuhanbatu sebelumnya) mendapat promosi menjadi Asdatun pada Kejati Sulawesi Barat dan digantikan Jefri Penanging Makapedua SH MH yang sebelumnya menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja Sulawesi Selatan. 
 
Reporter : SS/OT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel