Bupati Langkat Sholat Ghaib Untuk Almarhum Haji Anif Shah

Foto : Bupati Langkat Sholat Ghaib

DikoNews7 -

Bupati Langkat Terbit Rencana PA beserta jajaran Pemkab Langkat melaksanakan sholat ghaib untuk almarhum Haji Anif Shah bin Gurlang Shah, ayah dari Wagubsu H Musa Rajekshah, Jum'at (27/8/21).

Sholat ghaib dilaksanakan, usai menunaikan sholat jumat berjamaah, di Masjid Jami Ar-Rahman, Dusun ll Kampung Baru, Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Langkat.

Bertindak sebagai Khotib dan Imam Sholat Jum'at, Ustadz Ahmadi. Sementara Iman Sholat ghaib dipimpin  Staf Ahli Bupati Langkat Ustadz H Sujarno yang juga Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Langkat.

Pelaksanaan sholat  ghoib juga dilaksanakan dimasjid-masjid yang ada di Kabupaten Langkat, sesuai dengan intruksi Bupati Langkat Terbit Rencana PA untuk melaksanakan sholat ghaib usai melaksanakan sholat jumat.

Bupati Langkat menyampaikan, turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Haji Anif Shah, dan mendoakan, almarhum diterima amalnya dan menjadi husnul khotimah dan buat  keluarga yang ditinggalkan, mendapatkan ketabahan dan rasa sabar dari Allah SWT.

"Mari kita bersama mendoakan almarhum Haji Anif husnul khotimah, serta memaafkan segala kesalahannya, baik sengaja maupun tidak sengaja," ucap Bupati Langkat Terbit Rencana PA seraya mengajak masyarakat Langkat bersama-sama berdoa.

Sholat ghaib dilaksanakan menggunakan protokol kesehatan. Ikut mendampingi Bupati, diantaranya Kadis Kominfo H Syahmadi, Kabag Kesra H Syahrizal, Kabag Umum dan Perlengkapan Eka Depari, Kabag Prokopim Mahardika Sastra Nasution dan Camat Kuala Imanta PA.

Diketahui almarhum Haji Anif meninggal diusia ke 82 tahun, pada Rabu 25 Agustus 2021, sekira pukul 04.16 WIB. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel