Jalankan Misi Kemanusiaan, Kapolres Batubara Lakukan Bakti Sosial Tanpa Henti

Foto : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH di dampingi istri Dr Henny Ikhwan SPd MPd serta ketua umum Ksj Saharudin SE

DikoNews7 -

Kapolres Batubara AKBP Ilkhwan Lubis SH MH bersama istrinya Dr Henny Ikhwan SPd MPd yang merupakan pendiri sekaligus pembina Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) melakukan bakti sosial tanpa henti, Jumat 6/8/2021.

Sejak dua tahun lalu didirikannya wadah sosial yang di ketuai Bang Saharuddin SE tak sekali pun pernah berhenti dan kekurangan Ide untuk melakukan bakti sosial kepada seluruh masyarakat miskin terutama anak Yatim dan Piatu.

Di masa yang sangat sulit sekali pun seperti Pandemi Covid-19 Ksj tetap berdiri tegar melakukan bantuan kepada masyarakat baik Jumat Barokah maupun Dapur Umum Ksj untuk membantu Pasien Covid-19 di seluruh wilayah yang ada di Sumatera Utara. 

Seperti Kota medan dan  Kabupaten Batubara, saat ini Dapur Umum yang di pimpin Walikota Medan juga Kapolres Batubara yang langsung di Kordinatori Ketua Umum Ksj medistrubusikan  sebanyak hampir 20.000 bantuan nasi bungkus dan tali asih kepada para pasien Covid juga masyarakat terdampak melemahnya ekonomi akibat PPKM darurat.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH di dampingi istri Dr Henny Ikhwan SPd MPd serta ketua umum Ksj Saharudin SE menjelaskan, ini misi kemanusiaan dan yang bekerja dalam wadah Ksj ini adalah orang-orang yang memiliki jiwa perasa. 

Di kegiatan amal sosial ini  kita tidak mendapatkan upah materi apa pun, hanya keberkahan  yang membuat kita bisa menjadi lebih baik dalam segala hal, baik itu Dunia dan Akhirat kelak.

Cita cita mulia ini akan terus kami perjuangkan dan akan di lakukan oleh Relawan Ksj di seluruh Nusantara,  jangan tanya kami dari mana mendapatkan apa pun yang kami berikan, Kalau anda melakukanya bersama kami (Ksj) maka apa yang kamu dapatkan akan ketahuan.

Hari ini Sebanyak 200 paket Nasi Kotak juga tali asih, serta Vitamin kami Distribusikan kepada para Pasien Covid-19 yang ada di seluruh Kab Batubara, di rumah sakit umum Batubara dan klinik-klinik yang ada di pelosok Desa dengan menurunkan Personil Bhabinkamtibmas Polres Batubara dan Jajaranya.

Di awali Pada Jumat Pagi di Polsek Indrapura (6/8/2021) yang kita bagikan dengan Sepeda motor pengangkut Logistik  ke daerah-daerah terpencil dan kepada Rumah Sakit Umum kita serahkan Paket bantuan yang ada untuk di bagikan kepada klinik yang sedang merawat Pasien Isolasi mandiri, ungkap Kapolres.

Sementara di sela-sela kegiatan Sasial ini warga menyampaikan terima kasihnya  atas kepedulian Ksj dan Polres Batubara Atas kepeduliannya kepada masyarakat di masa pandemi covid-19 ini.

Reporter: Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel