Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH Santuni Warga Isoman dan Bantu Masjid Al Abrar

Foto : Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH

DikoNews7 -

Jumat barokah, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH melakukan kegiatan sosial berbagi dengan masyarakat, Jum’at (6/8/2021). 

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safary SH, didampingi Lurah dan Bhabinkamtibmas Titi Papan menyambangi dan memberikan santunan kepada warga bernama Sulastri yang tinggal  di Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli yang menjalani isolasi mandiri (isoman) karena terpapar Covid 19 dan kondisinya sudah mulai membaik.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH, dalam kesempatan ini juga memberikan arahan kepada warga agar tetap menjaga kondisi badan dan jangan keluar rumah dulu hingga sembuh.

“Bantuan sembako ini semoga bisa membantu ibu dalam menjalani isolasi mandiri dan dapat dipergunakan dengan baik,” ungkap Kompol Edy.

Warga yang lain, Juliadi Tampubolon yang tinggal di Gang Mushola Lingkungan 9 Kelurahan Titi Papan juga menjalani isoman dan juga turut disambangi Kapolsek Medan Labuhan dengan diberikan santunan sembako untuk bantuan selama menjalani isoman.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari SH yang telah memberikan perhatian dengan memberikan bantuan sembako,” kata Juliadi Tampubolon.

Sebelumnya Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH, juga memberikan bantuan semen untuk rehab mesjid Al Abrar yang berada di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH, juga menyampaikan bahwa kegiatan sosial Jum’at Barokah ini rutin dilakukan setiap Jumat dengan tujuan untuk saling berbagi dengan sesama. Ucapnya. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel