Header

Kapolsek Pangkalan Brandan Pimpin Operasi Yustisi Prokes Covid-19 di Pusat Pasar

Foto Kapolsek P.Brandan menghampiri pedagang ikan menghimbau untuk mematuhi Prokes Covid-19.

DikoNews7 -

Usai melaksanakan apel pagi, Kapolsek P.Brandan berserta jajaran melaksanakan bhakti sosial pembagian sembako kepada keluarga terdampak Covid-19 program satu polisi satu keluarga. Senin (2/8/21).

Acara juga dirangkai dengan kegiatan posko pasar pelaksanaan sweb antigen gratis dan operasi yustisi di pusat pasar pajak tradisional P.Brandan, kegiatan diikuti Koramil 13 Pantai Babalan, UPT Puskesmas P.Brandan serta Pemerintah Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat.

Dengan menggunakan pengeras suara, Kapolsek P.Brandan AKP P.S Simbolon.SH mendatangi para pedagang yang berjualan di pasar tradisional P.Brandan, menghimbau untuk tetap mematuhi Prokes Covid-19.

Dalam giat ini, Kopolsek memberi arahan serta himbauan kepada para pedagang dan pembeli yang tidak menggunakan masker untuk selalu menerapkan Prokes Covid-19 dengan mengamalkan 3T, sekaligus memberi masker gratis kepada masyarakat.

"Dalam giat ini kita menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes Covid-19, masih banyak ditemukan masyarakat tidak memakai masker, untuk itu kita mengedukasi masyarakat agar faham dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 di masyarakat", ucap Kapolsek P.Brandan AKP P.S Simbolon.SH.

Sementara dalam pelaksanaan posko pasar sweb antigen gratis, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut di sweb, dimana hasil sweb yang keluar dapat memudahkan satgas Covid-19 dalam mengambil tindakan pencegahan serta penanganan medis.

Senada, Kepala UPT Puskesmas P.Brandan dr Sri Wardani mengatakan, pelaksanaan posko pasar sweb antigen gratis ini dilaksanakn selama 5 hari sejak tanggal 31 Juli - 4 Agustus 2021.

"Bersama Polsek P.Brandan, Koramil 13 Babalan dan pemerintah Kecamatan, kita menggelar sweb antigen gratis di pusat pasar pajak P.Brandan, ini dilakukan dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di masyarakat,"ucap dr Sri Wardani. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel