Header

Karang Taruna Bersama Pemdes Manunggal Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Bagikan Masker

Foto : Kades Mukhlisin bersama Karang Taruna Desa Manunggal

DikoNews7 -

Karang Taruna bersama Pemerintah Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Minggu (1/8/2021).

Ketua Karang Taruna Desa Manunggal Eko Setiawan mengatakan, penyemprotan disinfektan dan pembagian masker dilakukan di rumah-rumah ibadah diwilayah tersebut. Selain rumah ibadah, pemukiman warga dan sekolah juga tak luput dari penyemprotan.

”Penyemprotan dan pembagian masker ini sebagai upaya untuk mencegah penyebaran kasus Covid-19,” ujar Ketua Karang Taruna Desa Manunggal Eko Setiawan.

Eko berharap kepada masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan. Karena menurutnya, akan percuma saja upaya penyemprotan disinfektan dan pembagian masker yang dilakukan jika masyarakat malah acuh dan tidak mau disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu, Kepala Desa Manunggal Mukhlisin beserta seluruh jajarannya mengapresiasi semangat Karang Taruna Desa Manunggal untuk bersama-bersama melawan penyebaran virus Covid-19. 

“Ini menjadi ikhtiar kita bersama untuk menekan penyebaran kasus Covid-19,” ujar Kades Mukhlisin.

Dia juga meminta kepada masyarakat untuk mematuhi semua aturan dalam PPKM Darurat dan secara terus menerus melaksanakan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Ini demi keselamatan kita semuanya, dan semoga wabah pandemi ini cepat berakhir,” pungkas Mukhlisin.
 
Editor : Diko

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel