Kasat Intel Rubenta : Kami Tidak Pernah Berhenti Lakukan Operasi Yustisi

Foto : Kasat Intelkam Polres Batubara AKP Rubenta Tarigan SH, melakukan Operasi yustisi

DikoNews7 -

Kasat Intelkam Polres Batubara AKP Rubenta Tarigan SH, melakukan Operasi yustisi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Limapuluh, Kabupaten Batubara, Kamis (26/8/2021).

AKP Rubenta Tarigan menjelaskan, kegiatan ini untuk memerangi pandemi Covid-19 di Kabupaten Batubara. Kepada masyarakat dan pengendara yang melintas ataupun masuk di areal Mako Polres Batubara di wajibkan memakai helm dan masker. Tamu yang masuk juga wajib melapor dan mentaati Protokol kesehatan.

Kami akan terus melakukan Operasi Yustisi di depan Mako untuk memberikan contoh kepada masyarakat bahwa kami tak kan pernah berhenti melakukannya selagi Pandemi Covid-19 ini masih ada di muka bumi, khususnya di Kabupaten Batubara. 

"Bagi siapa saja yang tidak menaati dan mengikuti himbauan protokol kesehatan akan di beri sangsi hukuman seperti yang kami lakukan saat ini", ungkap AKP Rubenta.

Tampak dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas AKP Eridal  Fitrah SH MM, Kasat Narkoba AKP  Sastrawan SH,  AKP Julham SH,  dan para Personil Lantas juga Padal, melakukan beberapa himbauan kepada masyarakat juga membagikan masker serta memberi hukuman bagi yang melanggar peraturan. 

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel