Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPC PDIP Batu Bara

Foto : Ketua DPD PDIP Sumut Djarot di dampingi Ketua DPC PDIP Batu Bara Zahir peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC PDIP Batu Bara. (Erwin)

DikoNews7 -

Ketua DPD PDIP Sumatera Utara yang juga anggota DPR RI Komisi II Drs H Djarot Saiful Hidayat MS bersama Ketua DPC PDIP Batu Bara yang juga Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung kantor DPC PDIP kabupaten Batu Bara di Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Sabtu (07/08/2021).

Sebelumnya kantor DPC PDIP Batu Bara bertempat di Desa Sumber Padi kecamatan Lima Puluh. Turut hadir anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Teyza Cimira Tisy, Bendahara DPC PDIP Batu Bara yang juga ketua DPRD Batu Bara M Safi’i SH, Camat Lima Puluh dan para Kader DPC PDIP kabupaten Batu Bara.

Peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC PDIP di barengi dengan pemberian tali asih kepada 30 anak yatim piatu dan pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda syukur. Dan pemberian Kartu Tanda Anggota (KTA) PDIP kepada Kadin Batu Bara.

Ketua DPD PDIP Sumut yang juga anggota DPR RI Komisi II Djarot Syaiful Hidayat dalam sambutannya menyampaikan, bersyukur hari ini atas di mulainya pembangunan kantor DPC PDIP Batu Bara yang akan langsung di proses di atas namakan PDIP.

Hal ini sesuai dengan instruksi Ketua Umum PDIP Ibu Hj. Megawati Soekarno Putri, karena semua aset-aset di atas namakan Partai bukan perseorangan. Karena Partai akan hidup sepanjang masa, semua aset harus atas nama Partai, baik aset bergerak maupun tidak bergerak, ujar Djarot.

Lanjut Ketua DPD PDIP Sumut Djarot, tentunya kita mengapresiasi Bapak Zahir sebagai Ketua DPC PDIP Batu Bara yang melakukan pembangunan kantor atas nama Partai Bukan Pribadi. Hal ini untuk menghindari permasalahan seperti yang sebelumnya.

“Di bangunnya kantor PDIP harus berguna untuk masyarakat seperti tempat untuk pesta dan acara keagamaan dan tidak hanya itu, pembangunan kantor PDIP juga harus mengusung keindahan dan penghijauan, “ ungkap Djarot.

Sementara itu Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP dalam sambutannya mengatakan, desain pembangunan kantor DPC PDIP kabupaten Batu Bara merupakan atas masukan dari Bapak Djarot Saiful Haidayat untuk membuat aula di lantai dua, sehingga aula tersebut bebas dapat di gunakan bagi masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini akan di mulainya pembangunan kantor DPC PDIP Batu Bara yang nantinya juga akan sebagai rumah bagi aspirasi masyarakat, “ ucap Bupati Batu Bara Zahir.

Bupati Batu Bara Zahir yang juga Ketua DPC PDIP Batu Bara berharap, para kader PDIP Batu Bara bergotong royong bersama untuk pembangunan kantor DPC PDIP Batu Bara.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel