Sambut HUT RI, Kapolres Batubara Ajak Warga Kibarkan Bendera Merah Putih

Foto : Kapolres Batubara AKBP Ikhwanbersama anak yatim

DikoNews7 -

Desa Bogak, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, adalah salah satu dari beberapa desa yang ikut mengikrarkan Kampung Tangguh Anti Narkoba, Kamis 5/8/2021. 

Daerah yang sangat terkenal Rawan dengan Peredaran Narkoba ini ternyata di sadari oleh masyarakatnya tentang  Bahaya yang akan mempengaruhi kehidupan generasi penerus karena pengaruh negatifnya kepada manusia.

Hingga seluruh masyarakat yang ada di kampung Bogak tersebut sepakat memerangi dan memberantas peredaran dan penggunaan Narkoba serta menjadikannya kampung tangguh anti Narkoba  yang di Bina Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Bersama  Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) mengajak seluruh masyarakat Kab Batubara untuk mengibarkan Bendera Merah putih dan memberikan semangat  kepada warga untuk terus Berjuang memberantas Narkoba di wilayah masing-masing.

Kegiatan Kunjungan di Kampung Tangguh Anti Narkoba di Desa Bogak pada Rabu (4/8)  tersebut sekaligus menyantuni anak yatim dan membagikan sembako kepada Kaum Dhuafa  yang di lakukan Ksj dan di pimpin Kapolres Batubara.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan menjelaskan, dalam semangat HUT RI dimana perjuangan melawan Penjajah harus kita hargai. Nah kali ini kita bersama Kampung Tangguh Anti Narkoba akan terus berjuang memberantas Peredaran dan penggunaan Narkoba. 

Saya harapkan warga juga harus semangat menuju kemerdekaan Bebas dari Pengaruh Narkoba. Semoga kita juga bisa merdeka seperti merebut ibu Pertiwi yang Kali ini kita akan kita rayakannya yang ke 76 tahun, tandas Kapolres. 

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel