Bupati Zahir : Perintah Presiden, Habiskan Stok Vaksin di Kabupaten Batu Bara

Foto : Bupati Zahir didampingi Kapolres Ikhwan berikan sambutan setelah mengikuti zoommeeting bersama Panglima TNI dan Kapolri. (Erwin)

DikoNews7 -

Sesuai dengan perintah Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo, bahwa stok Vaksin yang ada di daerah harus dihabiskan. Untuk itu stok Vaksin yang ada di kabupaten Batu Bara harus di habiskan.

Hal ini di utarakan Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP bersama Kapolres AKBP. Ikhwan Lubis SH MH saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi di halaman Makopolres Batu Bara, Lima Puluh, Jum’at (17/09/2021).

Dalam peninjauan pelaksanaan Vaksin, Bupati Zahir menyampaikan, kita tidak perlu menstokVaksin untuk menunggu Vaksin dosis kedua. Apabila stok Vaksin kedua habis, kita bisa langsung mengajukan permintaan Vaksin ke Pemprovsu atau ke Pemerintah Pusat.

Saat ini kabupaten Batu Bara dalam pelaksanaan Vaksin baru mencapai 30%. Dan saya yakin kabupaten Batu Bara di akhir tahun ini pelaksanaan Vaksin akan mencapai 60%.

“Oleh karena tenaga Vaksinator di kabupaten Batu Bara sudah ada 460 orang di tambah dengan Polres 15 tim dan dari TNI ada 1 tim. Tentunya untuk mencapai target tersebut, stok Vaksin harus di penuhi,“ terang Bupati Zahir.

Untuk saya menghimbau kepada masyarakat agar mau di Vaksin. Karena Vaksin merupakan salah satu upaya pemutusan penyebaran Virus COVID-19, ujar Bupati Zahir.

Pelaksanaan Vaksin di gelar di halaman Makopolres Batu Bara mayoritas di ikuti oleh para pelajar.

Sebelum meninjau pelaksanaan Vaksin di halaman Makopolres Batu Bara, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M. AP bersama Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH mendengarkan arahan Panglima TNI dan Kapolri melalui Zoom Meeting.

Zoom Meetingdan arahan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto SIP dan Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo MSI dalam rangka kegiatan Vaksinasi Merdeka Massal.

Panglima TNI beserta Kapolri menghimbau dalam rangka mempercepat pelaksanaan Vaksinasi Massal di masing-masing wilayah, untuk Vaksinasi berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan ini Panglima TNI dan Kapolri mengecek keadaan masing-masing wilayah dan kesiapannya dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel