Jalin Sinergitas, Pemkab Terima Audiensi DPD Gelora Langkat

Foto : Wabup Langkat H Syah Afandin menerima audensi DPD Gelora Langkat

DikoNews7 -

Wakil Bupati Langkat H Syah Afandin menerima audensi Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gelora Kabupaten Langkat di aula Kantor Bupati Langkat, Stabat, Sumut, Selasa (14/9/21).

Kedatangan Ketua DPD Partai Gelora Langkat Zainal Arifin didampingi Korwil Partai Gelora Langkat - Binjai, Khairul Anwar. Sekretaris DPD Gelora Langkat, Jumadi. Kepala Bappilu DPD Gelora Langkat, Muhammad Rafi'i serta Kabid Antar Lembaga DPD Gelora Langkat, M Nurhadi Salim Pardede.

Dikesempatan itu, Khairul Anwar menyampaikan,  kepengurusan Gelora di Kabupaten Langkat sudah hampir 2 tahun berdiri. Bahkan kepengurusan diper kecamatan juga sudah terbentuk.

Dirinya berharap , ditahun 2024 bisa mengikuti verifikasi partai untuk wilayah Langkat. Untuk itu, dirinya memohon doa dan dukungan dari Pemkab Langkat, sehingga bisa masuk dan lulus verifikasi tersebut.

Sementara, Zainal Arifin menambahkan, Partai Gelora Langkat berazaskan  Pancasila serta jati diri partai religius, nasionalis, demokrasi, kemanusiaan dan kesejahteraan menuju 5 kekuatan dunia.

"Lima kekuatan dunia, dimaksudkan kedepan Indonesia harus bisa menjadi salah satu bagian dari kepemimpinan dunia bersama dengan negara-negara besar lainnya," ungkap Zainal Arifin.

Untuk itu, Zainal berharap, semoga dapat bersinergi bersama Pemkab Langkat dalam berbagai kegiatan yang benilai positif. Sembari menyampaikan, partai Gelora Langkat berkantor di Jl.K.H.Zainul Arifin Stabat.

Menanggapi hal itu, Wakil Bupati Langkat H Syah Afandin selain mengucapkan selamat atas keberadaan  Gelora di Langkat dan  Indonesia. Juga mendoakan, semoga kedepan partai Gelora bisa bersaing dengan partai - partai lain di Indonesia," ucap Wabup H Syah Afandin.

Dalam audensi ini, juga di hadiri oleh sejumlah instansi terkait dijajaran Pemkab Langkat, dimana di akhir audensi. Wabup dan Ketua DPD Gelora Langkat saling bertukar cenderamata.

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel