Header

Kerap Menimbulkan Kecelakaan, Warga Pelawi Selatan Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

Foto : Warga Pelawi Selatan gotong royong menimbun jalan yang rusak

DikoNews7 -

Prihatin dengan kondisi jalan yang rusak dan tak kunjung di perbaiki hingga sering menimbulkan kecelakaan, warga Desa Pelawi Selatan, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, bergotong royong menimbun jalan yang rusak. Senin (13/9/21)

Penimbunan dilakukan dengan sertu di lokasi jalan Suka Mulia Gotong Royong yang rusak, melalui dana swadaya masyarakat dan sumbangan sukarela para pengguna jalan yang melintas.

Suheri (40) salah seorang warga yang ikut bergotong royong mengatakan. kerusakan jalan sudah cukup marah hingga menimbulkan lubang besar ditengah jalan dengan kedalaman hampir 1 meter. Kondisi ini sering dikeluhkan masyarakat serta para pengguna jalan dan kerap menimbulkan kecelakaan.

"Melalui dana swadaya masyarakat dan bantuan pengusaha Pabrik Akiat, warga bergotong royong menimbun jalan dengan sertu, mengantisifasi kecelakaan yang dapat menimbulkan korban jiwa," ucap Suheri.

Dirinya menambahkan, kerusakan sudah berlangsung cukup lama namun tidak kunjung di perbaiki, terdapat beberapa titik ruas jalan Suka Mulya Gotong Royong yang manghubungai Desa dan Kelurahan di Kecamatan Babalan dan Kecamatan Sei Lepan mengalami kerusakan.

"Kita harap Pemerintah Kabupaten Langkat melalui Dinas Pekerjaan Umum memperhatikan kondisi ini dan memperbaiki kondisi jalan yang rusak," tambah Suheri.

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel