Header

Mr X Akhiri Hidup Dengan Melompat Dari Fly Over Amplas Medan

Foto : Melompat Dari Fly Over

DikoNews7 - 

Tragis, seorang pria tanpa identitas nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari fly over Amplas Jalan Sisingamangaraja Medan, Minggu 19/09/2021 sore.

Plt Kalpolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti mengatakan bahwa pihaknya mendapat informasi dari masyarakat telah terjadi aksi bunuh diri seorang pria yang tidak memiliki identitas diri di Fly Over Amplas Medan.

Bersama tim Inafis Polrestabes Medan melakukan penyidikan Identifikasi terhadap korban di tempat kejadian tepatnya di persimpangan Amplas. Menurut keterangan sebagian warga tidak ada yang mengenali korban yang diperkirakan berusia sekitar 40 tahun.

Menurut keterangan warga korban melompat dari fly over dan membentur aspal dan keadaan korban sudah tidak bernyawa keadaan dari anggota tubuh bagian telinga mengeluarkan darah.

Neneng menambahkan, menurut keterangan saksi mata warga sempat meneriaki korban sebelum melompat, namun korban tetap saja melompat. Dalam kejadian tersebut pihak Kepolisian meminta keterangan dari bebrapa masyarakat dan dan saksi mata.

Reporter : Misdy

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel